Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Anggota Dharma Wanita Jayapura diminta aktif
  • Kamis, 07 Desember 2017 — 19:14
  • 462x views

Anggota Dharma Wanita Jayapura diminta aktif

"Yang tergabung dalam persatuan Dharma Wanita adalah istri-istri dari pegawai tetapi juga istri-istri yang berstatus pegawai negeri di lingkup Pemerintah kabupaten Jayapura. Kehadiran mereka sangat dibutuhkan untuk mendorong dan saling mendukung, baik sebagai istri dan juga suami yang hari-harinya bekerja sebagai pegawai negeri dipilih. Untuk itu, setiap anggota dharma wanita juga diwajibkan partisipasi dan aktif dalam setiap kegiatan dharma wanita," ujar Staf Ahli bidang Pemerintahan mewakili Pelaksana Tugas Bupati Jayapura, Luis Nauw, di aula lantai II Kantor Bupati Jayapura, Kamis (7/12/2017).
Ketua Dharma Wanita kabupaten Jayapura saat menyerahkan trophy pemenang lomba paduan suara dalam perayaan HUT ke-18 Dharma Wanita kabupaten Jayapura - Jubi/Engel Wally 
Engelbert Wally
engellenny2509@gmail.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Sentani, Jubi - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Dharma Wanita Kabupaten Jayapura ke-18 Tahun 2017 dilaksanakan di Aula lantai II Kantor Bupati Gunung Merah Sentani.

Sebelumnya, peringatan HUT dilaksanakan beberapa lomba di kalangan anggota Dharma Wanita pada masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti lomba cerdas cermat dan paduan suara.

Perayaan HUT Dharma Wanita Kabupaten Jayapura dilaksanakan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian hadiah bagi para pemenang lomba.

Usai kegiatan tersebut, Staf Ahli bidang Pemerintahan mewakili Pelaksana Tugas Bupati Jayapura, Luis Nauw, mengatakan pemerintah berharap agar semua aktivitas yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita di daerah ini berjalan dengan baik serta sejalan dengan visi dan misi pemerintah daerah.

"Yang tergabung dalam persatuan Dharma Wanita adalah istri-istri dari pegawai tetapi juga istri-istri yang berstatus pegawai negeri di lingkup Pemerintah kabupaten Jayapura. Kehadiran mereka sangat dibutuhkan untuk mendorong dan saling mendukung, baik sebagai istri dan juga suami yang hari-harinya bekerja sebagai pegawai negeri dipilih. Untuk itu, setiap anggota dharma wanita juga diwajibkan partisipasi dan aktif dalam setiap kegiatan dharma wanita," ujar Luis Nauw, di aula lantai II Kantor Bupati Jayapura, Kamis (7/12/2017).

Hal senada juga disampaikan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Jayapura, Cicilia L Dien. Jumlah anggota yang aktif dalam organisasi tidak sebanding dengan jumlah pegawai negeri sipil yang aktif di lingkup Pemerintah kabupaten Jayapura.

"Jumlah pegawai di lingkup Pemerintah kabupaten Jayapura ada ribuan, otomatis dari jumlah tersebut sama dengan jumlah anggota Dharma Wanita kabupaten Jayapura. Tetapi saat ini yang aktif dapat dihitung dengan jari. Sejauh ini kami juga belum tahu apa penyebabnya. Oleh sebab itu sebagai pengurus kami mengimbau kepada ibu-ibu anggota dharma wanita di lingkup Pemerintah kabupaten Jayapura dalam waktu-waktu ke depan dapat mengambil bagian bersama-sama kami di setiap kegiatan dharma wanita," ungkapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Pasar distrik, alternatif cegah tumbuhnya pasar kaget  

Selanjutnya

Jalan rusak dimanfaatkan warga mengais rejeki

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe