Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Ekonomi
  3. PLN canangkan program Seduh Kopi Wamena
  • Jumat, 08 Desember 2017 — 09:26
  • 1051x views

PLN canangkan program Seduh Kopi Wamena

Manajer Area PLN Jayapura, John Samuel Yarangga, mengakui bahwa pihaknya rata-rata belanja kopi Arabika Wamena itu kurang lebih 30 bungkus tiap bulannya.
PLN kenalkan budaya seduh kopi lokal Papua - Jubi/Sindung
Sindung Sukoco
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Pencanangan program ‘Seduh Kopi Papua’ milik PLN telah dilakukan pihak PLN WP2B sejak Menteri BUMN, Rini Soemarno, ke Wamena sehingga dalam kesempatan apapun kegiatannya pihaknya mengkonsumsi kopi lokal dari Wamena. 

“Sebagai BUMN yang peduli dan mendukung program Papua bekerja dengan cara menyeduh kopi Papua, jadi ini sudah diwajibkan pada semua aktivitas yang ada di PLN WP2B bahkan tiap hari kami gantikan semua dengan kopi Wamena,” ujar Manajer Area PLN Jayapura, John Samuel Yarangga, kepada Jubi, Rabu (6/12/2017).

Iapun mengakui bahwa pihaknya rata-rata belanja kopi Arabika Wamena itu kurang lebih 30 bungkus tiap bulannya.

Sementara itu, program PLN ‘Seduh Kopi Papua’ diapresiasi oleh salah seorang anggota DPRD Kota Jayapura, John Betaubun. Menurutnya, hal yang positif .

“Kita manfaatkan produk asli Papua dan kita harus dukung semua produk yang juga merupakan kearifan lokal seperti batik Port Numbay dan produk ikan asar Ichiko,” katanya. 

Menurutnya, hal itu berdasarkan dengan visi dan misi Wali Kota Jayapura untuk menjunjung dan mendukung produk lokal. (*)

loading...

Sebelumnya

Sejak launching, penggunaan Bright Gas terus meningkat

Selanjutnya

Sari tebu, minuman pilihan baru di Jayapura

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe