Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Mamta
  3. Peringati HUT ke-60, Pertamina gelar donor darah
  • Jumat, 08 Desember 2017 — 09:35
  • 831x views

Peringati HUT ke-60, Pertamina gelar donor darah

Aksi donor darah, Unit Manajer Comunication dan CSR PT Pertamina MOR VIII, Eko Kristiawan, mengatakan telah menargetkan sebanyak 300 kantong.
Aksi donor darah peringatan HUT ke-60 Pertamina yang dilakukan di lantai dasar gedung Pelni yang juga diikuti para karyawan Pertamina dan masyarakat sekitar - Jubi/Sindung  
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) VIII Maluku – Papua gelar aksi donor darah dan khatam Al Quran yang bertajuk ‘Wujud Nyata Berbagi Pada Sesama’. 

Unit Manajer Comunication dan CSR PT Pertamina MOR VIII, Eko Kristiawan, mengatakan kegiatan peringatan HUT yang sama juga dilakukan serentak di seluruh Indonesia dan kegiatan tersebut disesuaikan dengan jumlah dan tempat yang ada.

“Di MOR 8, kita adakan untuk 60 anak sesuai dengan usia Pertamina yang 60 tahun. Kegiatan ini merupakan upaya bentuk syukur kami di usia yang ke 60 tahun ini masih bisa memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara dengan berbagi kepada sesama warga,” ujar Eko, kepada para awak media.

Secara khusus untuk donor darah, Eko mengatakan telah menargetkan sebanyak 300 kantong.

Dirinya juga menyakini dan optimis target tersebut akan tercapai dimana antusias para karyawan Pertamina dan masyarakat sekitar tinggi sekali untuk melakukan donor darah.

“Sedangkan untuk pemberian santunan kepada pondok pesantren, tahun ini kita mengundang tiga pondok pesantren, diantaranya pondok pesantren Hidayattullah, Yabunaya, dan Muhammadiyah Arso 10. Kami memberikan santunan yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan sekolah mereka,” ungkap Eko. 

Sekaligus dalam donor darah tersebut juga diberikan bingkisan sembako menarik yang diberikan secara merata bagi siapapun yang mendonorkan darahnya. 

Arif, salah satu pendonor warga masyarakat, mengakui cukup mengapresiasi atas aksi donor.

“Sekalian saya kan juga pendonor darah aktif sehingga ini membantu saya,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Pengendara keluhkan biaya parkir di Bandara Sentani

Selanjutnya

Forum kerukunan umat kota Jayapura segera dilantik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe