Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Sambut Natal, Telkomsel Papua Maluku berbagi bersama di empat kota
  • Sabtu, 09 Desember 2017 — 17:41
  • 1670x views

Sambut Natal, Telkomsel Papua Maluku berbagi bersama di empat kota

Dalam kegiatan tersebut, Telkomsel menyerahkan perlengkapan kebutuhan anak kepada 220 anak yatim piatu atau kurang mampu melalui berbagai yayasan sosial serta menyerahkan bantuan sarana dan prasarana ibadah kepada enam yayasan dan gereja yang berada di sekitar lokasi operasional Telkomsel.
Penyerahan hadiah kepada anak-anak oleh General Manager Sales Telkomsel Regional Papua Maluku, Ismu Widodo - Dok. Telkomsel 
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Menyambut Natal 2017, Telkomsel Regional Papua Maluku menggelar natal bersama dengan tema ‘Saatnya Berbagi dan Melayani’ di empat kota yakni Jayapura, Sorong, Timika, dan Ambon. 

Dalam kegiatan tersebut, Telkomsel menyerahkan perlengkapan kebutuhan anak kepada 220 anak yatim piatu atau kurang mampu melalui berbagai yayasan sosial serta menyerahkan bantuan sarana dan prasarana ibadah kepada enam yayasan dan gereja yang berada di sekitar lokasi operasional Telkomsel.

General Manager Sales Telkomsel Regional Papua Maluku, Ismu Widodo, mengatakan sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat Indonesia, Telkomsel selalu berupaya untuk menghadirkan kemanfaatan bagi masyarakat, termasuk menyambut momentum hari raya keagamaan yang kami selenggarakan secara rutin setiap tahun.

“Kami berbahagia dapat berbagi kasih dan sukacita bersama anak-anak dalam menyambut Natal. Kegiatan ini merupakan wujud syukur kami atas pencapaian perusahaan dan kami berharap bantuan tersebut memberikan manfaat bagi anak-anak dan yayasan yang menaunginya, serta bagi masyarakat luas,”katanya melalui release pers yang dikirmkan ke Jubi, Sabtu (9/12/2107).

Ismu menambahkan kegiatan kepedulian sosial ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia.

“Seiring dengan kepedulian melayani pelanggan dan industri telekomunikasi sebagai bisnis utama, kami terus berupaya memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu menjadi bagian dari kemajuan Telkomsel,” papar Ismu.

Corporate Communication PT Telkomsel Region Papua Maluku, Muhammad Kadri, mengungkapkan dalam kegiatan sosial tersebut,di Jayapura, manajemen Telkomsel menyerahkan santunan kepada Yayasan Kerahiman dan Yayasan Sayap Kasih yang dilaksanakan di RM.Yogwa – Sentani kabupaten Jayapura.

“Dalam acara ini juga dilaksanakan doa bersama yang dipimpin Pendeta Frans Waker yang juga diikuti Perseketuan Doa Telkomsel,”katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Pertamina gelar diskon pembelian Bright Gas dan isi ulang 

Selanjutnya

Pegiat anti korupsi minta perusahan tambang di Papua diaudit

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe