Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Alumni SMA Kasantho Jayapura rayakan Natal bersama
  • Minggu, 10 Desember 2017 — 03:48
  • 1686x views

Alumni SMA Kasantho Jayapura rayakan Natal bersama

"Dengan harapan alumni bisa melaksanakan Natal bersama lagi di Wamena, diperkirakan awal tahun atau akhir tahun ini."
Natal bersama alumni Kasantho di kota Jayapura yang berlangsung di Pantai Hamadi, Sabtu (9/12/2017) - Jubi/Agus Pabika
Agus Pabika
Editor : Galuwo
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi - Alumni SMA YPPK Santo Thomas (Kasantho) angkatan pertama sampai ke-20, Wamena, merayakan Natal bersama di Pantai Hamadi, Jayapura, Sabtu (9/12/2017).

Selaku inisiator, Mishel Gobay, mengatakan Natal bersama bertema "Dengan Damai Natal Kita Pererat Ikatan Persaudaraan Alumni SMA YPPK Santo Thomas Wamena", sekaligus diselenggarakan dengan perayaan ibadah.

"Alumni ingin merayakan Natal di hari kelahiran Tuhan Yesus, sekaligus mempererat persaudaraan satu sama lain. Kami ingin saling kenal antara adik dan kakak yang ada di Kota Jayapura, karena selama ini kami tidak mengenal satu sama lain. Momen seperti ini pas untuk berkumpul, saling mempererat tali kekompakan," katanya.

Lanjutnya kegiatan Natal bersama ini, inisiatif dilakukan angkatan 2007 Kasantho. "Dengan harapan alumni bisa melaksanakan Natal bersama lagi di Wamena, diperkirakan awal tahun atau akhir tahun ini."

Sementara itu, koordinator alumni Kasantho, Noel Wenda, mengatakan para alumni berkumpul membicarakan apa yang ingin diberikan untuk sekolah.

"Sesudah kegiatan Natal kami rapat bersama, untuk membahas juga soal keaktifan di ikatan alumni Kasantho yang akan dibentuk nanti."

Perwakilan alumni senior angkatan ke-7, Agus Logo, mengapresiasi kegiatan Natal bersama yang baru pertama kali dilaksanakan alumni Kasantho.

"Kegiatan ini dapat merangkul semua alumni Kasantho yang ada. Diharapkan adik-adik Kasantho yang datang kuliah di Jayapura membawa pulang hasil yang baik untuk orangtua, terutama untuk daerah," harapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Perayaan HUT asrama Uncen ke-6 sekaligus Natal bersama

Selanjutnya

TK Marthen Luther Abepura ibadah Natal

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe