Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Otonomi
  3. Ini pesan Henoch Ibo untuk bupati dan wakil bupati Puncak Jaya
  • Minggu, 10 Desember 2017 — 16:55
  • 593x views

Ini pesan Henoch Ibo untuk bupati dan wakil bupati Puncak Jaya

Sebelum mengakhiri masa jabatan sebagai bupati, dirinya sudah menyerahkan rancangan APBD 2018 kepada DPRD setempat untuk dibahas.
Suasana serah terima jabatan bupati puncak jaya dari pejabat lama Henoch Ibo kepada pejabat baru Yuni Wonda - Jubi/Alex
Alexander Loen
alex@tabloidjubi.com
Editor : Edi Faisol

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

 

Mulia, Jubi -  Bupati dan Wakil Bupati Puncak Jaya (Puja) Yuni Wonda-Deinas Geley, diminta membina sekaligus memupuk kembali rasa persatuan, persaudaraan serta menjaga pembangunan yang selama ini sudah dibangun pemerintah dan masyarakat di daerah itu.

"Saya pesan kepada bupati dan wakil bupati yang baru segala sesuatu yang kita kerjakan di kota ini, Tuhan harus tetap didahulukan," kata mantan Bupati Puncak Jaya, Henoch Ibo usai serah terima jabatan, di Mulia belum lama ini.

Sebelum mengakhiri masa jabatan sebagai bupati, dirinya sudah menyerahkan rancangan APBD 2018 kepada DPRD setempat untuk dibahas. "Saya berterimakasih kepada seluruh anggota DPRD, karena mau menerima rancangan itu," kata Henoch, menambahkan.

Ia menyebutkan sejumlah program pembangunan yang saat ini sudah terealisir di antaranya  jalan dari Mulia-Yambi-Sinak yang sudah tembus dan bisa dilalui dengan kendaraan. Selain itu jembatan yang berada di Distrik Yamo sudah berbadan besi, begitu juga dengan Mewuluk sudah bisa dilalui kendaraan baik roda empat maupun dua.

"Jadi disini tidak ada yang sisa, semua distrik sudah bisa diakses dengan kendaraan,” kata Henoch  menjelaskan.

Selain itu, saat ini PT Modern juga sudah mendapat proyek multi years untuk pengaspalan jalan dari Mulia-Ilu sebesar Rp 300 miliar dari APBN selama tiga tahun.

Sementara itu Gubernur Papua Lukas Enembe minta Bupati dan Wakil Bupati Puncak Jaya yang baru dilantik, Yuni Wonda - Deinas Geley tak pisah jalan dan tetap akur hingga akhir masa jabatan.

"Tugas bupati itu sudah jelas, lalu wakilnya juga demikian. Sehingga dihadapan semua Anggota DPRD Puncak Jaya, saya sampaikan kalian berdua tidak boleh ribut," kata Enembe. (*)

loading...

Sebelumnya

Gubernur ingatkan Puncak Jaya menerapkan e-government

Selanjutnya

Bupati Puncak Jaya dan wakilnya diminta ciptakan perdamaian

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe