Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Gelar konferensi, WKRI diharap evaluasi program
  • Minggu, 10 Desember 2017 — 20:31
  • 2223x views

Gelar konferensi, WKRI diharap evaluasi program

”Program sebelumnya bisa dievaluasi, apa saja kendala dan tantangan yang dihadapi," sampainya, mewakili Bupati Nabire, Isaias Douw.
Dua peserta konferensi WKRI saat disematkan tanda peserta oleh staf ahlii bupati Suprayitno, Jumat (08/12/17) - Jubi/Titus Ruban.
Titus Ruban
Editor : Galuwo
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Nabire, Jubi – Wanita Katolik Republik Indinesia (WKRI), diharapkan mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan program yang telah ditetapkan sebelumnya.

Hal tersebut dikatakan staf khusus bidang administrasi umum Setda Kabupaten Nabire, Suprayitno, dalam sambutannya ketika membuka Konferensi WKRI di Gereja Katolik Kristus Sahabat Kita, Nabire, Jumat (08/12/17).

”Program sebelumnya bisa dievaluasi, apa saja kendala dan tantangan yang dihadapi," sampainya, mewakili Bupati Nabire, Isaias Douw.

Lanjutnya, sesuai tema “Melalui konferensi cabang WKRI DPC Kristus Sahabat Kita (KSK) Nabire, bertekad berjuang memberdayakan kaum perempuan Katolik, agar tungku api keluarga tetap hidup" ini, artinya WKRI telah berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kualitas kaum perempuan.

"Agar berkarya dan mandiri. Ini yang kita harapkan,” ujarnya.

Tambahnya, WKRI dalam melaksanakan tugasnya di dalam organisasi, jangan sampai melupakan kodratnya sebagai seorang ibu, karena ditangan para ibulah lahir generasi penerus bangsa.

“Jangan sampai tugas seorang ibu terabaikan karena organisasi. Tetapi diharapkan keduanya harus seimbang,” harapnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang WKRI KSK Nabire, Maria Delima Tekege, mengatakan konferensi ini bertujuan membahas dan mengevaluasi berbagai program, serta memilih kepengurusan WKRI DPC KSK periode 2017-2020.

"Kami memilih pengurus baru yang diharapkan menghasilkan program, serta kepengurusan yang lebih baik lagi,” katanya.

Ketua panitia konferensi, Anasthasia R. Dhini, menambahkan kegiatan diikuti 91 peserta dari masing-masing ranting. "Dan hanya digelar sehari saja." (*)

loading...

Sebelumnya

Pembangunan dan bencana banjir

Selanjutnya

Telegram AS buktikan konspirasi Indonesia, PBB, AS dan Belanda menjajah West Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe