Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Bupati terpilih ajak rival Pilkada kembali bersatu membangun daerah 
  • Senin, 11 Desember 2017 — 15:48
  • 837x views

Bupati terpilih ajak rival Pilkada kembali bersatu membangun daerah 

"Saya mengajak dengan hati tulus kepada empat rival saya yang sudah bersama-sama melaksanakan proses Pilkada. Tinggalkan semua perbedaan diantara kita dan mari bergabung bersama dalam satu persepsi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat," ujar Mathius Awoitauw, saat ditemui di kediamannya di Sentani, Senin (11/12/2017).
Bupati Jayapura ketika mendapat ucapan selamat dari masyarakat saat acara syukuran suksesi Pilkada kabupaten Jayapura beberapa waktu lalu di Sentani - Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Sentani, Jubi - Bupati Jayapura terpilih, Mathius Awoituaw, mengajak empat pasangan rivalnya dalam Pilkada Kabupaten Jayapura kembali bersatu melaksanakan pembangunan di daerah ini. Pilkada sudah selesai dan seluruh masyarakat akan menyambut pemimpin yang baru.

"Saya mengajak dengan hati tulus kepada empat rival saya yang sudah bersama-sama melaksanakan proses Pilkada. Tinggalkan semua perbedaan diantara kita dan mari bergabung bersama dalam satu persepsi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat," ujar Mathius Awoitauw, saat ditemui di kediamannya di Sentani, Senin (11/12/2017).

Awoitauw menjelaskan pilkada yang dilaksanakan sesungguhnya telah menghasilkan 60 persen suara murni dari masyarakat. Itu berarti, mayoritas suaranya sudah bisa menentukan siapa pemimpin mereka. Oleh sebab itu, dalam prosesi pesta rakyat yang akan dilaksanakan besok (12/12/2017) seluruh masyarakat di daerah  ini secara khusus masyarakat adat akan bersama-sama bersukacita atas kemenagan yang sudah diperoleh.

"Saya mengajak semua warga masyarakat untuk bersama-sama dalam pesta rakyat. Yang terpenting seluruh masyarakat bersama-sama mengawal dan turut berpartisipasi dalam pembangunan yang akan dilaksanakan lima tahun mendatang," jelasnya.

Siska Yoku, salah satu rival dalam kontestan Pilkada kabupaten Jayapura, dengan besar hati memberikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Dirinya juga mengajak kontestan lain kembali bersatu dan turut mengawal proses pembangunan yang akan dilaksanakan lima tahun mendatang.

"Sudah ada hasil. Ini adalah hasil yang sudah lama dinantikan masyarakat. Besok pelantikan. Mau tidak mau kita harus terima dengan senang hati. Saya mengajak semua masyarakat untuk Kita bersama-sama bersuka cita dalam pesta rakyat tetapi juga menjaga situasi kamtibmas di lingkungan kita bersama," ungkapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Kabupaten Jayapura, pilot project sistem pemerintahan kampung adat 

Selanjutnya

Upaya peningkatan mutu pendidikan terkendala topografi dan luas wilayah  

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat