Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. SKPD diimbau selesaikan SPJ tepat waktu
  • Senin, 11 Desember 2017 — 19:11
  • 1217x views

SKPD diimbau selesaikan SPJ tepat waktu

Permintaan itu terkait tahun anggaran 2017 yang hendak berakhir.
Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal - Jubi/Alex
Alexander Loen
Editor : Edi Faisol
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintahan Provinsi Papua diminta segera menyelesaikan surat pertanggungjawaban (SPJ) tepat waktu. Permintaan itu terkait tahun anggaran 2017 yang hendak berakhir.

"Pemeriksaan harus berjalan baik, untuk itu harus diselesaikan sehingga hasil pemeriksaan juga baik bukan karena dibuat-buat, tapi dilakukan dengan benar," kata Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, di Jayapura, Senin (11/12/2017).

Ia mengatakan SPJ harus diselesaikan masing-masing SKPD, apalagi saat ini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI sudah masuk dan memeriksa awal.  Untuk pastikan itu, Klemen mengimbau seluruh kepala SKPD memastikan segera diselesaikan.

"Saya ingin Papua mendapat penilaian yang baik pula," kata Klemen berharap

Selain laporan ia berharap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Papua meningkatkan disiplin, menjaga kekompakan dan kebersamaan selama menjalankan tugas melayani masyarakat. Menurut dia disiplin  itu meliputi penggunaan seragam, atribut hingga jam masuk kantor.

Kinerja ASN yang baik diharapkan dipertahankan, sedangkan yang tidak baik segera perbaiki bersama-sama. “Tidak ada manusia yang sempurna, jadi jangan lihat kesalahan orang, sementara kita punya kesalahan lebih banyak," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Wagub Papua apresiasi kenaikan tunjangan ASN

Selanjutnya

Diserahkan, ini rincian DIPA Papua 2018

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe