Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Dominasi Papua di sepak bola putri Indonesia tetap terjaga
  • Selasa, 12 Desember 2017 — 06:33
  • 1443x views

Dominasi Papua di sepak bola putri Indonesia tetap terjaga

Dopimina Kogoya dan kawan-kawan tercatat selalu menang dengan skor telak hingga melaju ke babak semi final.
Pemain Galanita Tolikara menjaga dominasi Papua di sepak bola putri – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
Editor :
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Tim sepak bola putri Papua yang diwakili Galanita Persitoli Tolikara bertekad untuk mempertahankan tren positif mereka sampai partai puncak.

Tim polesan pelatih Braly Wea ini tinggal satu langkah lagi untuk mewujudkan mimpi menjadi juara lagi pada turnamen Women Football Road To Asian Games Piala Pertiwi 2017.

Persitoli yang difavoritkan sejak awal turnamen ini memang menunjukkan kelasnya. Tim yang notabene juara bertahan ini belum pernah kebobolan satu kali pun dan menjadi juara grup C.

Dopimina Kogoya dan kawan-kawan tercatat selalu menang dengan skor telak hingga melaju ke babak semi final.

Baru pada laga semifinal, Senin (11/12/2017), gawang Persitoli yang dikawal Norfince Boma harus kebobolan lima kali. Tapi Papua berhasil masuk final.

Persitoli akan menantang Kalimantan Barat (Kalbar) yang kembali membuat kejutan usai mengalahkan Jawa Barat (Jabar) dengan skor 2-1.

Braly Wea berpendapat, siapapun yang dihadapi, pasukannya siap tampil maksimal dan selalu bekerja keras. Ia pun menegaskan anak asuhnya tidak memandang remeh Kalbar yang selama tidak masuk hitungan.

“Kami akan berhadapan dengan Kalbar. Mereka saya rasa tim yang bagus, meski tanpa pemain top berlebel Timnas. Kami siap tampil maksimal serta kembali bekerja keras untuk bisa menjadi juara,” kata Braly.

“Saya harap pemain agar fokus dan disiplin. Pemain lawan semua kami waspadai, yang jelas kami ingin menangsekaligus mempertahankan gelar," tambahnya.

Pelatih Kalbar, Sofie Imam Faizal memuji tim Papua sebagai unggulan di ajang ini. Ia pun menyatakan bahwa gadis-gadis Cenderawasih mempunyai banyak pemain yang berpengalaman.

"Tentu ini bakal menjadi laga yang menarik untuk kedua tim. Kami sadari Papua tim yang bagus, namun kita mau menyerah begitu saja. Kami siap melawan dan sudah punya formula untuk menjinakkan Papua," kata Sofie. (*)

loading...

Sebelumnya

Persitoli jumpa Kalimantan Barat di final

Selanjutnya

Galanita Tolikara ingin pertahankan gelar

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat