Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Kabupaten Yahukimo HUT ke-15 dan rayakan Natal bersama
  • Rabu, 13 Desember 2017 — 09:16
  • 2702x views

Kabupaten Yahukimo HUT ke-15 dan rayakan Natal bersama

"Pertama kenakan kasih di dalam hidup kita, kedua izinkan damai sejahtera Kristus ada di dalam hati kita, dan terakhir taat kepada kebenaran firman Tuhan," katanya.
Anak-anak sekolah Minggu dari GIDI saat membawakan pujian di acara Natal 2017 dan HUT Kabupaten Yahukimo ke-15 - Jubi/Piter Lokon
Piter Lokon
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Yahukimo, Jubi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Yahukimo memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten yang ke-15, sekaligus dirangkaikan perayaan Natal, Senin (11/12/2017).

Bupati Yahukimo, Abock Busup, pada kesempatan itu mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), unsur TNI dan Polri, juga masyarakat, tetap satu dalam kedamaian meski berbeda suku, bahasa, budaya, dan agama.

"Saya mengajak agar semuanya mengutamakan rasa kebersamaan dan kekeluargaan," katanya.

Tambahnya, pada usia Kabupaten Yahukimo yang ke-15 ini, pemerintah tetap berusaha membangun daerah sebaik mungkin.

"Kami selalu mengisi setiap tahun berjalan dengan berbagai macam pembangunan. Agar daerah ini tidak tertinggal dengan daerah lainnya. Pun dalam hal sumber daya manusianya," katanya.

Pada perayaan ibadah Natal, Ketua Wilayah Gereja Injili di Indonesia (GIDI) Yahukimo, Pdt Menas Mirin, mengajak umat Kristiani untuk menerapkan tiga hal utama dalam hidup, sesuai tema yang diangkat "Hendaklah Damai
Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu".

"Pertama kenakan kasih di dalam hidup kita, kedua izinkan damai sejahtera Kristus ada di dalam hati kita, dan terakhir taat kepada kebenaran firman Tuhan," katanya.

Sementara itu, salah satu anggota DPRD Yahukimo dari Partai Nasdem, Esau Miram, selaku ketua panitia HUT kabupaten dan perayaan Natal, mengaku bangga sebab baru pertama kali mengemban tugas tersebut.

"Sengaja diselenggarakan pagi, sebab hari ini juga ada pembahasan APBD 2018. Kami juga bangga dipilih sebagai panitia pelaksana," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Wabup Tolikara minta seluruh OPD terapkan akuntansi berbasis akrual

Selanjutnya

Kepala kampung di Jayawijaya minta pencairan dana tahap II

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe