Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Persatuan istri karyawan PLN rayakan Natal bersama lansia di Pos VII Sentani
  • Rabu, 13 Desember 2017 — 16:33
  • 892x views

Persatuan istri karyawan PLN rayakan Natal bersama lansia di Pos VII Sentani

“Ini merupakan kegiatan kami setiap tahun dan di momen natal ini kami berbagi kasih dengan orang –orang yang kami sayangi,” jelas koordinator PIKK PLN, Rolan Tepi, kepada Jubi, Rabu (13/12/2017).
Rolan Tepi (tengah), saat membagikan makanan kepada para lansia -  Jubi/Yance Wenda
Yance Wenda
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Sentani, Jubi - Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) PT PLN Persero wilayah Papua dan Papua Barat menyambut Natal 2017 bersama penghuni Panti Bina Lanjut Usia Pos VII Sentani kabupaten Jayapura.

“Ini merupakan kegiatan kami setiap tahun dan di momen natal ini kami berbagi kasih dengan orang –orang yang kami sayangi,” jelas koordinator PIKK PLN, Rolan Tepi, kepada Jubi, Rabu (13/12/2017).

Ia mengatakan biasanya ia bersama rekan-rekannya melakukan kunjungan di panti asuhan namun di tahun ini berbeda mereka mengunjung panti lansia.

“Dengan kunjungan kami ini dan rekan-rekan kami dan dimana apa yang kami berikan saat ini dapat berguna bagi mama-mama dan bapa-bapa yang ada disini,” kata Rolan.

Usai kegiatan natal bersama, Rolan mengatakan dimana PIKK ini sendiri sudah ada sejak tahun 1999 dan tahun ini merupakan usia PIKK yang ke 17 tahun. Dalam natal bersama lansia ini PIKK juga membawa sedikit berkat bagi penghuni panti lansia.

“Kami bagi-bagi apa yang ada pada kami dan kami harap jangan lihat dari besar dan kecilnya yang kami bawa. Kami berikan sabun mandi, sabun cuci, odol, dan sampo,” ujar Tepi.

Tamrin, yang bekerja sebagai tenaga kesehatan di panti bina lansia Pos VII, mengatakan kunjungan itu suatu kebanggaan bagi orang tua dip anti karena dalam kunjungan mereka itu meski tanpa memberikan sesuatu kepada mereka, itu sudah cukup dan mereka senang.

“Walau hanya berkunjung dan menyanyikan lagu-lagu natal, itu mereka senang sekali. Walau di mata orang kenapa orang tua di taruh di panti, mereka tidak punya anak-anak. Tapi disini lain, itu pemerintah sangat memperhatikan mereka,” kata Tamrin.

Ia juga mengatakan pengawai di panti tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka dalam mengurus lansia ini dan juga kehadiran siapa saja yang berkunjung ke panti akan sangat dihargai.

“Kami berterima kasih karena sudah datang melihat orang tua kami yang hanya tersisa 50 orang saja, dari sebelumnya yang berjumlah 70 orang,” kata Tamrin. (*)

loading...

Sebelumnya

Jemaat GBIT sambut natal dengan berbagai lomba

Selanjutnya

SMUN 4 Jayapura libatkan Kepolisian membuat SIM siswa

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat