Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Gorden dan wallpaper, paling diminati pelanggan
  • Kamis, 14 Desember 2017 — 10:22
  • 1273x views

Gorden dan wallpaper, paling diminati pelanggan

Manajer Toko Jaya Dekor, Destry, mengatakan momentum Natal dan Tahun Baru 2018 membuat permintaan wallpaper dan gorden meningkat hingga 30 persen dibanding hari biasa. 
Destry, saat melayani pembeli di tokonya - Jubi/Sindung 
Sindung Sukoco
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Senin, 23 April 2018 | 13:37 WP
Features |
Selasa, 17 April 2018 | 13:24 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Manajer Toko Jaya Dekor, Destry, mengatakan momentum Natal dan Tahun Baru 2018 membuat permintaan wallpaper dan gorden meningkat hingga 30 persen dibanding hari biasa. 

“Permintaan saat ini lumayan banyak, mulai dari rol kecil hingga rol besar dan juga wallpaper dengan motif 3 dimensi. Jika dibandingkan dengan hari biasanya, saat ini meningkat hingga 30 persen,” ujar Destry, saat ditemui wartawan, Rabu (13/12/2017).

Menurut Destry, peningkatan penjualan didominasi wallpaper model minimalis modern. Hingga pertengahan Desember telah terjual puluhan rol setiap hari. Kedua adalah penjualan gorden. 

“Sebenarnya tergantung, karena customer ada juga yang senang dengan wallpaper klasik dan modern. Tetapi dengan suasana seperti saat ini, lebih banyak yang mencari model modern. Harganya juga bervariasi, mulai Rp 700 ribu hingga Rp 1 juta/rolnya. Untuk ukuran besar (1x15 meter) dan rol kecil (50cmx10 meter), ini belum ongkos pemasangannya yang juga dibebankan ke customer,” lanjut Destry. 

Dijelaskannya, wallpaper saat ini cukup populer digunakan dalam memperindah interior bangunan, baik untuk rumah tinggal maupun perkantoran hingga pusat perbelanjaan. Pengaplikasiannya yang mudah serta motif yang indah, membuatnya wallpaper digemari.

"Wallpaper itu keunggulannya banyak. Motifnya rapi dan indah, serta pengaplikasiannya juga sangat mudah," ujar Destry. 

Sejak beroperasi enam bulan lalu di Kota Jayapura, Destry mengakui permintaan wallpaper terus meningkat. Biasanya permintaan lebih banyak dari customer kalangan umum dan kantor-kantor swasta. 

Santi, calon pembeli di Toko Jaya Dekor, mengaku lagi mencari kebutuhan rumahnya yang baru ditempati.  

“Banyak pilihan dan tentunya akan disesuaikan dengan kebutuhan interior yang ada serta pilihan keluarga,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Perbarindo: BPR Papua tumbuh positif 

Selanjutnya

Pertumbuhan ekonomi Papua melambat

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe