Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. IKASUP diharapkan semakin solid
  • Kamis, 14 Desember 2017 — 22:35
  • 1096x views

IKASUP diharapkan semakin solid

Lembaga yang belum lama terbentuk itu anggotanya sudah berkontribusi disegala lini. 
Ketua Umum IKASUP, Doren Wakerkwa saat membakar lilin Natal - Jubi/Alex
Alexander Loen
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Pemerintah Provinsi Papua mengharapkan Ikatan Alumni Sulawesi Utara di Papua (IKASUP) semakin solid dan melahirkan karya nyata bagi kemajuan pembangunan di tanah Papua. Lembaga yang belum lama terbentuk itu anggotanya sudah berkontribusi disegala lini. 

"Natal ini menjadi momentum perekat persaudaraan diantara anggota IKASUP di tanah Papua," kata Asisten Bidang Umum Sekda Papua, Elysa Auri saat perayaan  Natal IKASUP, di Jayapura, Rabu (13/12/2017) malam kemarin.

 

Ia berharap, tekad mulia dari para anggota IKASUP terus bergelora dan menghasilkan kerja nyata kreatif dengan semangat persaudaraan dan persatuan, sebagai sesama insan alumni Sulawesi Utara.

"Pendidikan nyiur melambai akan menunjukan, jerih payah perguruan, guru atau dosen yang mengajar semasa kuliah tidak akan sia-sia," katanya.
 

Pembina Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Provinsi Papua, Elia Loupatty, mengatakan K3 dengan IKASUP tidak bisa terpisahkan. Untuk itu perlu sinergitas antar sesama anggota, sehingga komitmen bersama bisa terlaksana dengan baik.

"Saya harap momentum natal tahun 2017 ini menjadi momentum dimana IKASUP bisa bersinergi dengan K3, karena tidak bisa dipisahkan," kata Elia.

Ketua Umum IKASUP, Doren Wakerkwa, menyatakan kehadiran IKASUP di Papua menjadi pionir pembangunan dan punya kontribusi berkelanjutan.

"Kami sudah melakukan bhakti sosial dan safari Natal ke Keerom, ini merupakan wujud komitmen kami untuk berbagi kepada kasih kepada sesama yang membutuhkan," kata Doren.

ia menyebutkan hadirnya IKASUP membawa misi mulia untuk memanusiakan manusia Papua seusai dengan komitmen Dr Sam Ratulangi yakni Sitou Timou Tomou Tou yang artinya manusia hidup untuk memanusiakan manusia lain. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Disperindag diminta intens cek harga kebutuhan

Selanjutnya

Belum tetapkan APBD 2018, daerah diminta harmonis dengan legislatif

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe