Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Freeport Indonesia dan Bank Papua bakal sponsori Persipura
  • Jumat, 15 Desember 2017 — 13:28
  • 1760x views

Freeport Indonesia dan Bank Papua bakal sponsori Persipura

Tomi mengaku sudah ketemu kedua perusahaan dan mendapatkan titik terang soal kepastian memberikan dukungan kepada tim kebangaan masyarakat Papua..
Pemain Persipura saat menjalani latihan beberapa waktu lalu di Stadion Mandala Jayapura - Jubi/Jean Bisay.
Roy Ratumakin
Editor : Edi Faisol
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Ketua Umum Persipura, Jayapura, Benhur Tomy Mano,  menyatakan telah mendapatkan lampu hijau dari dua sponsor, masing-masing PT Freeport Indonesia dan PT Bank Papua. Tomi mengaku sudah ketemu kedua perusahaan dan mendapatkan titik terang soal kepastian memberikan dukungan kepada tim kebangaan masyarakat Papua..

"Sudah ada PT Freeport Indonesia dan PT Bank Papua yang telah memberikan lampu hijau kepada kam. Mudah-murahan dalam waktu dekat sudah ada kejelasan," kata Tomi yang akrab disapa BTM, Jumat (15/12/2017).

BTM sangat berharap dukungan dari pihak swasta agar tim Persipura mengarungi kompetisi Liga 1 tahun 2018 mendatang. Ia mengaku sudah memberikan beberapa proposal kepada perusahaan yang ada di Papua maupun yang di luar Papua. "Dan baru dua perusahaan yang memberikan lampu hijau," kata BTM menambahkan..

Sejumlah proposal itu diberikan kepada perusahaan di antaranya, Telkomsel, Indosat, Corsa, NET TV dan beberapa perusahaan besar yang berdomisili di Jakarta.

Ia mengakui sampai saat ini belum melakukan kontrak dengan para pemain. “Namun intinya semua pemain lokal tetap berada di Persipura selama musim kompetisi tahun depan,” katanya.

Sekretaris Persipura Jayapura, Rocky Bebena, sangat berharap para sponsor memberikan jawaban secepatnya, sehingga dapat mempersiapkan tim guna menyongsong kompetisi tahun depan.

"Liga 1 kan tinggal di depan mata. Sudah banyak tim yang melakukan persiapan baik dengan mengontrak pemain, maupun pelatih,” kata Rocky.

Ia mengkau belum bisa bergerak, karena belum ada satu sponsor yang ingin bekerja sama. (*)

loading...

Sebelumnya

Binpres KONI Papua kunci sukses prestasi di PON 2020

Selanjutnya

Belum miliki sponsor, Persipura enggan berlaga di Piala Presiden

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe