Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Belum miliki sponsor, Persipura enggan berlaga di Piala Presiden
  • Jumat, 15 Desember 2017 — 13:02
  • 1014x views

Belum miliki sponsor, Persipura enggan berlaga di Piala Presiden

Keputusan manajemen  tersebut cukup beralasan, karena membiayai sebuah turnamen memerlukan dana yang tidak sedikit.
PT Freeport Indonesia saat masih menjadi sponsor utama bagi Persipura Jayapura - Jubi/IST.
Roy Ratumakin
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Manajemen Persipura, Jayapura, enggan mengikuti turnamen Piala Presiden 2018, karena belum punya kejelasan sponsor. Keputusan manajemen  tersebut cukup beralasan, karena membiayai sebuah turnamen memerlukan dana yang tidak sedikit.

“Apalagi hingga kini manajemen Persipura belum sama sekali melakukan kontrak dengan Boaz Solossa cs,” kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomy Mano kepada wartawan, Jumat  (15/12/2017) di Jayapura.

Ia mngakui sampai saat ini belum mendapatkan sponsor. “Dengan belum dapatnya sponsor, kami belum tentu bisa mengikuti turnamen pra musim yaitu pada Piala Presiden 2018 mendatang," kata Tomi atau akrab disapa BTM, menambahkan.

Menurut dia, saat ini Persipura belum meneken kontrak dengan pemain maupun  para pelatih. “Terus yang nanti main di Piala Presiden 2018 dari Persipura siapa,” kata BTM menambahkan.

Meski begitu ia mengakui saat ini   sudah ada lampu hijau dari dua perusahaan yang ada di Papua namun belum ada MoU terkait dukungannya.

Salah satu pendukung setia Persipura,  Jayapura,Mario Mabraku, menilai kepesertaan Persipura di Piala Presiden  punya nilai positif dan negatif.

Sisi positifnya, manajemen masih bisa dengan leluasa menyiapkan para pemain yang akan dikontrak apabila telah mendapatkan sponsor.

"Kalau negatifnya, pemain tidak memiliki jam terbang, apalagi pemain yang akan dikontrak nanti adalah pemain asing yang belum mengenal karakter dan suasana kompetisi Indonesia,” kata Mario.

Apalagi saat ini Persipura sudah melakukan komunikasi dengan pelatih asing. “Nah, apakah pelatih tersebut sudah mengetahui karakter bermain anak-anak Papua," ujarnya.

Ia berharap para perusahaan yang saat ini mencari keuntungan di Papua khususnya di Kota Jayapura memberikan sumbangsih kepada tim kebangaan masyarakat Kota Jayapura tersebut.

"Jangan hanya mengambil keuntungan di Papua, tetapi bagaimana ada timbal balik antara perusahaan tersebut dengan masyarakat Papua,” katanya.

Timbal balik itu khususnya kepada tim kebangaan masyarakat Papua yaitu Persipura Jayapura. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Freeport Indonesia dan Bank Papua bakal sponsori Persipura

Selanjutnya

BFA Jayawijaya raih emas dan pemain terbaik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat