TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Pengurus KNPB Baliem Wamena dilantik
  • Jumat, 15 Desember 2017 — 17:18
  • 1382x views

Pengurus KNPB Baliem Wamena dilantik

Pengukuhan dan pelantikan pengurus baru KNPB Baliem Wamena ini dilakukan bersamaan dengan Natal KNPB sektor Baliem Kalobangan.
Pengurus KNPB wilayah Baliem Wamena saat dilantik oleh sekretaris umum KNPB Pusat, Ones Suhuniap - Ist
Abeth You
[email protected]
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Paniai, Jubi - Komite Nasional Papua Barat (KNPB) wilayah Baliem, Papua dilantik secara resmi oleh Badan Pengurus Pusat KNPB dalam ibadah syukuran, Rabu, 13 Desember 2017. Pengukuhan dan pelantikan pengurus baru KNPB Baliem Wamena ini dilakukan bersamaan dengan Natal KNPB sektor Baliem Kalobangan.

"Mereka adalah ketua umum Mardi Hiluka, wakil ketua, Herry Kossay, Sekretaris, Edo Doga, Jubir, Yernias Kabak dan dilengkapi beberapa komisariat dan bidang lainnya sesuai struktur organisasi yang berlaku dalam prinsip dan aturan KNPB," ungkap Sekretaris umum KNPB Pusat, Ones Suhuniap kepada Jubi, Jumat, (15/12/2017).

Pelantikan ini dilalui dengan sumpah janji yang dibacakan oleh Sekjen umum KNPB Pusat dan diikiuti oleh badan pengurus baru. Menurut dia, pengurus yang baru dilantik tersebut dipilih dalam konferensi ke V pada tanggal 15 -17 November 2017 lalu di Pelima Wamena.

Ones Suhunniap mengajak badan pengurus baru yang dilantik agar tetap konsisten dalam menjalankan perjuangan sesuai degan hasil keputusan KNPB I. “Badan pengurus baru harus kerja sama degan pengurus lama yang sudah dimisionerkan,” kata Ones menambahkan . 

Menurut dia, pengurus baru harus memelihara persatuan, kekompakan dan kebersamaan. Perjuangan Papua Merdeka bukan ada di luar negeri, tetapi ada di dalam negeri. Diplomasi hanya penyambung lidah rakyat.

Rakyat Papua melalui KNPB terus melakukakan konsolidasi dan membangun kesadaran, agar rakyat West Papua bangkit untuk merebut kembali kedaulatan politiknya.

Ketua Umum KNPB wilayah Baliem Wamena Mardi Hiluka, mengatakan kelahiran Tuhan Yesus pada Natal 2017 untuk menyelamatkan umat manusia dari penindasan dan belenggu setan.

"Sama halnya dengan kami (KNPB) lahir tahun 2008 untuk menyelamatkan umat manusia di West Papua," ucap Hiluka. 

Tercatat Acara pelantikan dihadiri oleh 37 badan pengurus sektor, seluruh anggota KNPB wilayah, rakyat Papua, undangan dan simpatisan serta beberapa pengurus KNPB wilayah se Pengunugan Tengah turut menghadiri acara pelantikan tersebut. (*)

loading...

Sebelumnya

GIDI akan definitifkan calon Klasis Kota Dekai tahun depan

Selanjutnya

Ini kondisi ratusan anak jalanan di Wamena

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat