Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. BFA Jayawijaya raih emas dan pemain terbaik
  • Jumat, 15 Desember 2017 — 17:53
  • 1759x views

BFA Jayawijaya raih emas dan pemain terbaik

 Hal itu menunjukan kualitas anak–anak dari Pengunungan Tengah Papua patut diperhitungkan.
Kapolres Jayawijaya ketika menerima piala juara dari tim Bhayangkara Football Akademi-Jubi/Islami
Islami Adisubrata
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Senin, 23 April 2018 | 13:37 WP
Features |
Selasa, 17 April 2018 | 13:24 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Wamena, Jubi - Tim Bhayangkara Football Akademi (BFA) Polres Jayawijaya, berhasil merebut satu medali emas, dua perak dan tiga perunggu, serta menjadi pemain terbaik dalam event Festival Football Akademi se Papua. Hal itu menunjukan kualitas anak–anak dari Pengunungan Tengah Papua patut diperhitungkan.

“Dengan usia muda ini perlu untuk dibimbing dan diarahkan dalam bidang olah raga,” kata Kapolres Jayawijaya, AKBP Yan Pieter Reba, menerima tim BFA, Jumat (15/12/2017).

Kapolres mengakui keberhasilan dari anak didik Polres Jayawijaya perlu diapresiasi atas apa yang mereka raih dalam festival yang digelar tingkat provinsi itu.

“Terus terang saja pembianan ini dilakukan oleh Polres Jayawijaya yang didukung oleh Pemda Jayawijaya dan Bank BNI, mungkin ini adalah start awal yang ditunjukan oleh anak-anak ini,” kata Yan Pieter, menambahkan.

Menurut dia dengan dididikan bersama pelatih yang berpegalaman sehingga diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas anak di usia dini bisa mempersiapkan diri membela tim Persiwa Wamena.

“Mungkin di tahun 2018 ini saya akan mencoba untuk membuat pertadingan eksebisi antar sekolah  sepakbla yang ada di Kabupaten Jayawijaya, sehingga mudah bagi kami untuk mendapatkan bibit muda yang berbakat,” katanya.

Pelatih kepala Bhayangkara Akademi Foottball Polres Jayawijaya, Pieter Rumarpen mengatakan sistem yang digunakan dalam festival itu bukan berupa turnamen antar kabupaten, tapi mereka buat bagaimana anak–anak ini dapat meperlihatkan kemampuan mereka dari tim yag dibetuk gabungan dari beberapa kabupaten.

“Jadi sistemya itu masing –masing daerah diambil dua pemainya untuk dibetuk satu tim, kami bersyukur anak didik kami kuaitasnya masih diatas rata –rata,” kata Rumarpen.

Ia berharap mereka bisa bergabung dengan teman –temannya dari daerah lain dan medapat hasil yang baik. (*)

loading...

Sebelumnya

Belum miliki sponsor, Persipura enggan berlaga di Piala Presiden

Selanjutnya

Kementerian PUPR mulai bangun lima venue PON tahun depan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe