Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persebaya lepas Nerius Alom, Kayame dan Imbiri ditahan
  • Jumat, 15 Desember 2017 — 18:43
  • 1859x views

Persebaya lepas Nerius Alom, Kayame dan Imbiri ditahan

Begitu pula dengan Fandri Imbiri, kontraknya bersama Persebaya ditambah satu musim.
Dua pesepakbola Papua, Ricky Kayame dan Fandri Imbiri saat perkuat Persebaya di Liga 2 – Jubi/ist
Jean Bisay
Editor :

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Mantan pemain Persipura Jayapura, Nerius Alom yang ikut andil meloloskan Persebaya Surabaya promosi ke Liga 1 musim depan, tidak diperpanjang kontraknya bersama Bajul Ijo - julukan Persebaya.

Bahkan adik kandung gelandang Persipura, Nelson Alom ini bersama 10 pemain lainnya oleh manajemen tidak diperpanjang kontraknya menuju kompetisi kasta tertinggi Indonesia musim depan, namun diberikan status pemain pinjaman.

Sedangkan dua rekannya yang juga didikan Mutiara Hitam, Ricky Kayame dan Fandri Imbiri masuk dalam daftar 17 pemain yang dipertahankan. Ricky Kayame yang tampil cemerlang bersama Green Force diperpanjang kontraknya satu tahun.

Begitu pula dengan Fandri Imbiri, kontraknya bersama Persebaya ditambah satu musim.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah menginformasikan musim lalu Persebaya memiliki sebanyak 27 pemain. 17 diantaranya telah diperpanjang. Sedangkan 10 pemain lainnya dilepas dengan status pinjaman.

“Ada 10 pemain yang akan kami pinjamkan. Tapi, sekali lagi kami kembalikan ke individu pemain masing-masing. Karena bisa jadi tidak semua mengerti maksud kami,” jelas Basalamah dilansir situs resmi klub.

“Pemain yang terlibat dalam program ini sebenarnya masih terikat kontrak dengan kami, gaji masih kami bayar. Jadi klub yang meminjam tidak mengeluarkan uang sama sekali,” kata pria yang disapa Abud ini.

Fandri Imbiri, pesepakbola Papua yang sebelum perkuat Semen Padang kemudian dilepas ke Persebaya mengatakan, dirinya siap kembali membela tim kebanggaan warga arek-arek Suroboyo musim depan di Liga 1.

Fandri bilang tensi pertandingan di Liga 1 tentu berbeda jauh dengan Liga 2, sebab seluruh pesepakbola terbak negeri ini tentu akan menguji kemampuan mereka disana.

"Saya bersyukur karena kembali dipercayakan manajemen Persebaya dalam skuat ke Liga 1. Sebagai pemain profesional, saya harus mempersiapkan diri dengan baik sebelum kompetisi musim depan kembali bergulir," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Persipura desak subsidi dibayar sebelum Natal

Selanjutnya

Operator liga PT LIB dan PT GTS masih berutang ke Persipura

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe