Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Polsek Nimboran gelar pasar murah selama dua hari 
  • Minggu, 17 Desember 2017 — 11:10
  • 1281x views

Polsek Nimboran gelar pasar murah selama dua hari 

Kepolisian Sektor (Polsek) Nimboran menggelar pasar murah selama dua hari, 15-17 Desember. Kegiatan ini diinisiasi Polsesk Nimboran melalui ibu-ibu Bhayangkari. Pasar murah ini terlaksana hasil kerja sama dengan pihak ketiga yang mengembangkan bisnis usaha di wilayah tersebut.
Foto bersama Asisten I Setda Kabupaten Jayapura dan Kapolsek Nimboran serta masyarakat dalam kegiatan pasar murah di Nimboran - Jubi/IST 
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Sentani, Jubi - Kepolisian Sektor (Polsek) Nimboran menggelar pasar murah selama dua hari, 15-17 Desember. Kegiatan ini diinisiasi Polsesk Nimboran melalui ibu-ibu Bhayangkari. Pasar murah ini terlaksana hasil kerja sama dengan pihak ketiga yang mengembangkan bisnis usaha di wilayah tersebut.

Asisten I Setda Kabupaten Jayapura, Abdul Rahman Basri, dalam sambutan saat membuka kegiatan mengatakan pasar murah sesungguhnya bersifat sosial yang sangat penting menjelang peringatan hari-hari besar keagamaan.

"Tentunya kegiatan ini lahir dari ide-ide yang sangat mulia. Di samping meringankan masyarakat kita untuk memasuki hari-hari besar keagamaan tetapi juga terpenuhinya bahan makanan yang dibutuhkan. Pada kesempatan yang mulia ini selaku pemerintah daerah kami menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang bisa bekerja sama untuk memberi sumbangsih kepada masyarakat dalam memasuki perayaan Natal dan tahun baru. Semoga kerja sama ini tetap dijaga untuk waktu-waktu mendatang," ujar Abdul Rahman Basri, Sabtu (16/12/2017).

Sementara itu, Ketua Panitia pasar murah, Ipda Andi Basuki Rachmat, yang juga Kapolsek Nimboran, mengatakan pihaknya berkoordinasi dan bekerja sama dengan sejumlah pihak ketiga yang menyediakan bahan sembako bagi masyarakat di Nimboran.

"Untuk menyediakan bahan sembako di pasar murah kali ini kita bekerja sama dengan PT. IJS dan Ramayana. Harga sembako berupa minyak tanah, gula, minyak goreng, tepung terigu, susu, telur, dan beberapa bahan pokok lainnya dipatok dibawah harga standar di toko atau pasar. Semuanya disiapkan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Nimboran dan dibagikan kepada masyarakat yang datang membeli," ungkapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Perindag gelar pasar murah di kampung Yahim 

Selanjutnya

Perindag rencana buka pasar murah di distrik 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer
Dunia |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4826x views
Polhukam |— Selasa, 09 Oktober 2018 WP | 4227x views
Polhukam |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 3948x views
Advertorial |— Selasa, 09 Oktober 2018 WP | 3435x views
Lembar Olahraga |— Rabu, 10 Oktober 2018 WP | 2893x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe