Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Perindag rencana buka pasar murah di distrik 
  • Senin, 18 Desember 2017 — 13:05
  • 636x views

Perindag rencana buka pasar murah di distrik 

"Sebelum perayaan Natal tanggal 25 Desember kita akan melaksanakan pasar murah untuk tingkat distrik. Dimana untuk distrik di wilayah perkotaan seperti Sentani, Sentani Timur, dan Ebungfauw akan dipusatkan di halaman kantor klasis Sentani. Untuk distrik Waibhu dan Sentani Barat akan di pusatkan di halaman kantor distrik Waibhu," ujar Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Jayapura, Piter Yom.
Pasar murah yang digelar di kampung Yahim distrik Sentani, beberapa waktu lalu - Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
engellenny2509@gmail.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Sentani, Jubi - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Perindag ) Kabupaten Jayapura, Piter Yom, mengatakan pihaknya dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan pasar murah di distrik. Dimana kegiatan tersebut akan dipusatkan di halaman kantor Klasis GKI Sentani Distrik Sentani.

"Sebelum perayaan Natal tanggal 25 Desember kita akan melaksanakan pasar murah untuk tingkat distrik. Dimana untuk distrik di wilayah perkotaan seperti Sentani, Sentani Timur, dan Ebungfauw akan dipusatkan di halaman kantor klasis Sentani. Untuk distrik Waibhu dan Sentani Barat akan di pusatkan di halaman kantor distrik Waibhu," ujar Piter Yom, di Sentani, Senin (18/12/2017).

Dijelaskan, kegiatan pasar murah kali ini menyediakan sembako murah dengan harga dibawah harga pasar. Bahan pokok yang dijual antara lain minyak tanah, minyak goreng, gula, beras, telur, dan tepung terigu. Bahan sembako yang dijual adalah hasil kerja sama dan koordinasi dengan sejumlah pihak.

"Ada sejumlah badan usaha milik daerah yang bekerja sama dengan kami untuk menyediakan bahan sembako murah bagi masyarakat. Tentu dengan harga murah, dibawah harga di toko dan pasar. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut," ujarnya.

Warga Sentani, Kelvin Felle, mengaku sangat senang dengan kegiatan pasar murah yang dilaksanakan Disperindag.

"Setiap tahun memang ada kegiatan seperti pasar murah ini, dengan harapan bahwa kebutuhan masyarakat menjelang perayaan natal dan tahun baru dapat terakomodir walaupun itu tidak banyak. Yang terpenting suasana kebersamaan dari apa yang dibuat ini tetap terjaga dan terbina karena pasar murah juga bukan hanya kita yang merayakan Natal saja tetapi juga saudara-saudara kita yang dari muslim juga mendapat bagian di pasar murah ini," ungkapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Polsek Nimboran gelar pasar murah selama dua hari 

Selanjutnya

Sebanyak 27 sanggar seni dan sekolah adat terima bantuan Disbudpar

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe