Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Masa sidang III DPR Kabupaten Jayapura ditutup
  • Senin, 18 Desember 2017 — 17:39
  • 829x views

Masa sidang III DPR Kabupaten Jayapura ditutup

Wakil Ketua I DPR, Moses Kallem, usai kegiatan tersebut mengatakan dari sejumlah rangkaian kegiatan Dewan selama setahun. Ada sejumlah peraturan daerah yang sudah ditetapkan. Hal ini menunjukkan keseriusan legislatif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selama setahun
Suasana penutupan masa  sidang III DPR Kabupaten Jayapura - Jubi/Engel Wally 
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Sentani, Jubi - Dewan Perwakilan Daerah (DPR) Kabupaten Jayapura telah melangsungkan penutupan masa sidang III di ruang sidang DPR. Hadir dalam kegiatan penutupan rangkaian sidang-sidang DPR selama tahun 2017 ini Bupati dan Wakil Bupati Jayapura terpilih, Sekretaris Daerah, Pimpinan Dewan dan seluruh anggota DPR Kabupaten Jayapura, dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Wakil Ketua I DPR, Moses Kallem, usai kegiatan tersebut mengatakan dari sejumlah rangkaian kegiatan Dewan selama setahun. Ada sejumlah peraturan daerah yang sudah ditetapkan. Hal ini menunjukkan keseriusan legislatif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selama setahun.

"Ada delapan Perda yang sudah kita tetapkan. Salah satunya adalah Perda kampung adat. Selain itu juga dibarengi kunjungan kerja serta bimbingan teknis yang intens dilakukan selama setahun. Perihal lain adalah komunikasi dan koordinasi dengan pihak pemerintah selama ini masih tetap berjalan dengan baik dan diharapkan untuk pemimpin yang baru di masa kerjanya nanti lima tahun mendatang tetap ada kerja sama yang baik sebagai dasar pelayanan kita kepada masyarakat," ujar Moses Kallem, di ruang sidang DPR, Senin (18/12/2017).

Bupati Jayapura, Mathius Awoituaw, menyampaikan banyak terima kasih kepada DPR yang sudah banyak membantu dan bekerja sama dalam semua program kerja dimasa kepemimpinannya yang lalu. Dirinya berharap untuk pemerintahan yang baru, komunikasi, kerjasama, dan koordinasi terus ditingkatkan kerah yang lebih baik lagi.

"Yang terpenting diingat oleh kita semua adalah ada Perda tentang rencana pembangunan jangka menengah yang disusun oleh DPR, sehingga hal ini juga menjadi dasar kita untuk tetap bekerja sama dalam semua aspek. Kalau ada perbedaan pendapat dalam setiap persidangan atau penetapan kebijakan itu hal biasa dan itu merupakan dinamika yang biasa terjadi untuk menjawab semua aspirasi yang masuk. Dan ini memang tempatnya, tidak bisa kita bicara diluar dari ranah kita sebagai pemerintah daerah. Untuk itu sebagai pimpinan daerah saya menyampaikan selamat memasuki masa perayaan Natal dan menyongsong tahun tahun baru bagi semua pimpinan serta anggota DPR kabupaten Jayapura," ucapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Sebanyak 27 sanggar seni dan sekolah adat terima bantuan Disbudpar

Selanjutnya

GOW canangkan gerakan perempuan anti korupsi 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer
Dunia |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4826x views
Polhukam |— Selasa, 09 Oktober 2018 WP | 4229x views
Polhukam |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 3950x views
Advertorial |— Selasa, 09 Oktober 2018 WP | 3436x views
Lembar Olahraga |— Rabu, 10 Oktober 2018 WP | 2893x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe