Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Polhukam
  3. Komisi V DPRP ingin maskot dan logo PON segera disosialisasikan
  • Senin, 18 Desember 2017 — 19:16
  • 1831x views

Komisi V DPRP ingin maskot dan logo PON segera disosialisasikan

"Saya harap, tahun depan PB PON aktif melakukan sosialisasi PON. Baik di masyarakat, internal pemerintah, BUMN, BUMD dan pemerintah pusat. Termasuk sosialisasi maskot dan logo PON kepada KONI di 33 provinsi lain," kata Yan, Senin (18/12/2017).
Logo dan Maskot PON XX, 2020 di Papua – Jubi. Dok
Arjuna Pademme
Editor : Galuwo
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi - Komisi V DPR Papua yang membidangi olahraga ingin Panitia Besar (PB) PON, Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda), serta KONI Papua, segera mensosialisasikan logo dan maskot PON XX, 2020, yang telah ditetapkan dalam sidang paripurna DPR Papua bersama eksekutif pekan lalu.

Ketua Komisi V DPR Papua, Yan Permenas Mandenas mengatakan, sebagai komisi yang bermitra dengan Disorda Provinsi Papua, KONI dan PB PON, pihaknya akan mendorong supaya sosialisasi penyelenggaraan, maskot dan logo PON Papua dilakukan, 2018 mendatang.

"Saya harap, tahun depan PB PON aktif melakukan sosialisasi PON. Baik di masyarakat, internal pemerintah, BUMN, BUMD dan pemerintah pusat. Termasuk sosialisasi maskot dan logo PON kepada KONI di 33 provinsi lain," kata Yan, Senin (18/12/2017).

Menurutnya, dengan sosialisasi diharapkan masyarakat Indonesia akan mengetahui jika PON XX, 2020 mendatang akan dilaksanakan di Papua. Namun sosialisasi perlu secepat mungkin mengingat sudah tidak banyak waktu untuk itu, karena ke depan akan difokuskan untuk kesiapan atlet, penyelenggaraan dan lainnya.

“Inikan membutuhkan sumber daya manusia yang banyak untuk mendukung proses persiapan, pembukaan hingga penyelenggaraan,” ujarnya.

Ketua harian PB PON Papua, Yunus Wonda mengatakan, ketika maskot PON XX telah disahkan, artinya sudah resmi akan digunakan, sehingga perlu disosialisasikan.

Sebelum pengesahan logo dan maskot PON, PB PON Papua mengundang berbagai pihak swasata di Papua untuk membantu sosialisasi.

“Semua hanya tunggu maskot resmi PON XX, 2020 untuk disosialisasikan di seluruh perkantoran mereka, juga mungkin di tiket pesawat, kapal laut atau bentuk lainnya,” kata Wonda belum lama ini.

Menurut ketua DPR Papua itu, untuk metode sosialisasi, pihaknya akan menyerahkan formatnya kepada setiap perusahaan swasta, sesuai kebutuhan mereka. (*)

loading...

Sebelumnya

Legislator Papua nilai Indonesia rusak citra sendiri sikapi Palestina dan Papua

Selanjutnya

Legislator Papua minta jangan menstigma kontraktor OAP tak mampu

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat