Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. IKBPM -WTM gelar Natal bersama
  • Selasa, 19 Desember 2017 — 10:26
  • 1294x views

IKBPM -WTM gelar Natal bersama

Perayaan Natal bersama sebagai kekompakan mahasiswa daerah yang terorganisir dalam satu wadah.
Ketua panitia natal Desli Tabuni saat menyampaikan laporan pertangung jawaban. Jubi/yance wenda
Yance Wenda
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Senin, 23 April 2018 | 13:37 WP
Features |
Selasa, 17 April 2018 | 13:24 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Sentani, Jubi - Ikatan keluarga besar pelajar mahasiswa wilayah Ikoyowa melendik (IKBPM-WTM) di Kota Studi Jayapura, menggelar Natal bersama tahun 2017. Perayaan Natal bersama sebagai kekompakan mahasiswa daerah yang terorganisir dalam satu wadah.

"Kekompakan kita itu harus, melalui perayaan natal ini keluarga besar (IKBPM - WTM)  damai dalam Kristus," ujar salah seorang senior IKBPM – WTM, Kemun Yoman,dalam sambutannya natal bersama, Senin (18/12/2017).

Ia mewakili senior menyampaikan banyak berterima kasih kepada panitia yang telah menyukseskan kegiatan Natal  bersama.  Yoman mengatakan kegiatan ini dapat berjalan baik dan sukses itu karena kekompakan anggota dan pengurus .

Badan pengurus IKBPM-WTM, Makaroni Yoman mengakui Natal bersama dibantu dari dana iuran dan sumbangan. “Itu sebagai persatuan dan kekompakan saat natal,” kata makrom oman.

Menurut dia kekompakan itu harus dijaga jangan sampai  hanya karena uang kecil ggotanya saling membenci satu sama lain. “Mari kita berjalan sesuai dengan sub tema yang kita ambil," ujar Makaroni .

Makaroni Ia juga berpesan kepada semua untuk untuk saling bergandengan tangan dan saling mendukung satu sama lain.

"Mari kita belajar bekerja sama dengan baik dan disitulah jiwa jiwa kepemimpinan akan muncul," tutur  Makaroni menambahkan.

Natal bersama yang digelar itu diharapkan mampu menambah semangat dan ruh persatuan dalam organisasi  yang terus berjalan maju dan depan.

"Damai dalam kristus baik di dalam rumah antara bapa, mama, teman, adik dan selebih khususnya kita dalam wada ini,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

RSUD Jayapura gelar pelatihan penggunaan alat cuci darah

Selanjutnya

Alumni Uncen rela mengajar tanpa digaji di Yahukimo

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe