Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Otonomi
  3. Masih ada ASN Papua yang tak disiplin
  • Rabu, 20 Desember 2017 — 15:34
  • 463x views

Masih ada ASN Papua yang tak disiplin

"Sampai saat ini ada beberapa pegawai yang tidak menggunakan kemeja dengan rapi, ini sama saja tidak menghargai aturan, untuk itu teman-teman di BKD bisa tegas soal ini,"
Ilustrasi ASN Papua - Jubi/Dok.
Alexander Loen
alex@tabloidjubi.com
Editor : Edi Faisol

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Aparatur Sipil Negara  (ASN) provinsi  Papua diminta disiplin dalam bekerja, salah satunya dengan memperhatikan cara berpakaian yang sudah ditentukan dalam aturan. Imabauan itu terkait masih ada pegawai yang tak dispilin.

"Sampai saat ini ada beberapa pegawai yang tidak menggunakan kemeja dengan rapi, ini sama saja tidak menghargai aturan, untuk itu teman-teman di BKD bisa tegas soal ini," kata Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua Elia Loupatty, belum lama ini.

Ia meminta ASN tidak berpakaian layaknya pergi ke acara-acara tertentu, karena ada aturan yang harus diikuti sebagai aparatur pemerintah.

Sekretaris Daerah Papua, Hery Dosinaen menyatakan disiplin ASN meliputi beberapa hal di antaranya mengikuti apel rutin dan menggunakan baju dinas dan atribut.

"Ke depan ini akan menjadi perhatian kami. Sekretaris Kopri harus atur ini setiap SKPD/OPD kalau bisa seragam dalam menggunakan pakaian dinas, dan saat apel ini harus menggunakan atribut lengkap," kata Hery

Selain seragam, dirinya juga mengimbau agar pegawai negeri rajin masuk kantor. Hal itu terkait laporan sejak awal tahun 2017 masih ada pegawai yang enggan masuk kantor, khusunya pada saat pelaksanaan apel.

"Pegawai negeri identik dengan masuk kantor, ketika pegawai masuk kantor baru hak-haknya sebagai PNS diberikan. Saya harap ini bisa menjadi perhatian seluruh SKPD,"  katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Lulusan IPDN bakal berhadapan dengan realitas kehidupan Papua

Selanjutnya

Gubernur Papua : RSUD Nabire ini bukti komitmen pemerintah

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe