Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Pastikan persediaan, Pertamina Sidak ke SPBU
  • Kamis, 21 Desember 2017 — 15:26
  • 1096x views

Pastikan persediaan, Pertamina Sidak ke SPBU

Salah satu SPBU yang didatangi  di Nagoya, Kota Jayapura.
GM Pertamina dan Manager Penjualan PT Pertamina MOR 8 Maluku Papua saat mengecek takaran dan stok di SPBU Nagoya, Kamis (21/12/2017), Jubi/Sindung
Sindung Sukoco
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – PT Pertamina MOR 8 Maluku dan Papua, melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), untuk memastikan stok dan kualitas Bahan bakar Minyak (BBM) menjelang Natal dan Tahun baru 2018. Salah satu SPBU yang didatangi  di Nagoya, Kota Jayapura.

“Tidak perlu khawatir, pada prinsipnya kami di seluruh SPBU di MOR 8 sudah siap melayani dengan tenang selama dalam perayaan natal dan tahun baru,” kata Genaral Manager Pertamina MOR 8 Mauljku Papua, Tengku Fernanda, Kamis (21/12/2017)

Ia meminta publik tak panik sehingga disarankan membeli BBM sesuai dengan kebutuhan. Saat Sidak Tengku meminta SPBU menerapkan pelayanan sesuai dengan standar yang ada. 

“Pertamina siap menerima keluhan masyarkat dan menindaklanjutinya sehingga SPBU tetap bisa melayani sesuai dengan standar yang ditetapkan seperti  standar Pasti Pas dan sebagainya,” kata Tengku.

Ia mengakui mendekati Natal dan akhir tahun dalam tiga hari ini terjadi kenaikan avtur, bahan bakar pesawat secara signifikan. Tercatat kenaikan hingga tiga kali lipat atau mencapai 1700 kilo liter (KL).

Manager SPBU Nagoya, Denny, mengatakan persediaan BBM  di SPBU yang ia kelola masih aman dan lancar. “Semua sesuai dengan rencana. Kondisi aman dan stok tersendia,”  kata Denny singkat. (*)

loading...

Sebelumnya

Ini salah satu perusahaan yang terlibat pembangungan PLTMG MPP

Selanjutnya

Pertamina kebut distribusi BBM satu harga di Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe