Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Kota Jayapura minta orang tua tanamkan nilai agama kepada anak
  • Kamis, 21 Desember 2017 — 20:59
  • 1651x views

Kota Jayapura minta orang tua tanamkan nilai agama kepada anak

Nilai kasih sayang dan pembinaan iman anak diharapkan bisa menjadikan anak amanah.
ilustrasi, anak anak sedang belajar - Jubi/dok
Hengky Yeimo
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, meminta agar para orang tua membina generasi muda dengan menanamkan nilai nilai agama sesuai ajarannya masing masing. Nilai kasih sayang dan pembinaan iman anak diharapkan bisa menjadikan anak amanah.

“Sebab kita tidak butuh anak cerdas, tetapi imannya rapuh. Kota ini menghasilkan generasi yang cerdas generasi yang bertaqwa,” kata Benhur Tomi Mano, kepada Jubi beberapa waktu lalu.

Ia mengimbau agar orang tua tidak membiarkan anak-anak bebas sembarangan. “Ke depannya kota ini kami akan jadikan kota ramah anak,” katanya Tomi menambahkan.

Tomi mengatakan, Kota Jayapura seadang mengeluarkan program menuju kota layak anak yang sudah dimuali di sebagian kelurahan dan tingkat  RT dan RW.

Kepala distrik Abepura, Boby Awi, mengatakan  upaya menuju kota ramah anak dilakukan dengan cara membangun tempat main anak-anak di tingkat kelurahan bersama RT. “itu sudah dilakukan di RT di kelurahan Yobe,” kata Boby.

Hasil pantauannya menujukan area bermain anak tersebut sudah dilengkapi ayunan, lapangan bebas bermain. “Sehingga kedepa saya berharap kelurah itu bisa menjadi pilot project untuk kelurahan lainnya di Kota Jayapura,” kata Boby menambahkan .

Sebelumnya dirinya telah berkoordinasi dengan kelurahn setempat untuk membangun kawasan area bermain anak. (*) 

loading...

Sebelumnya

Jayapura gandeng ITB dan Bandung ciptakan kota cerdas

Selanjutnya

Rangka jembatan Hamadi-Holtekam tiba dari Surabaya

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat