close
Iklan Kominfo
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Vokal Grup Pace Nogei bagikan bingkisan Natal ke Yalaskris Sentani
  • Sabtu, 30 Desember 2017 — 10:04
  • 2179x views

Vokal Grup Pace Nogei bagikan bingkisan Natal ke Yalaskris Sentani

"Semua untuk kepentingan pelajar dari SD sampai SMA. Tidak banyak, tapi harapan kami bantuan ini bisa dipergunakan untuk meningkatkan pelayanan pendidikan anak-anak asli Papua," katanya.
Stephen Wally didampingi rekan-rekan alumni SMA N 1 Sentani saat membagikan bingkisan kepada pihak Yalaskris - Jubi/Engel Wally.
Engelbert Wally
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi -  Vokal grup Papua, Pace Nogei, yang personelnya masing-masing Stephen Wally, Nobo, dan Michael Jakarimilena, membagikan bingkisan Natal berupa lima unit komputer dan puluhan fasilitas penunjang bagi siswa sekolah seperti sepatu, kaos kaki, tas, buku, alat tulis menulis, dan lainnya.

Vokal grup yang tenar dengan lagu berjudul Ta Tinggal di Papua, menyerahkan bingkisan Natal tersebut melalui salah satu personelnya, Stephen Wally, kepada Yayasan Laskar Kristus (Yalaskris) di Kertosari Distrik Sentani, Bara Moi, 27 Desember 2017.

Stephen Wally mengaku bantuan bersumber dari sejumlah donatur yang peduli terhadap pendidikan dan kesehatan anak-anak Papua.

"Selain itu juga dari hasil pelayanan kami (Pace Nogei), melalui penjualan album kaset CD yang berisikan lagu-lagu Papua," katanya, di Sentani, Jumat (29/12/2017).

Lanjutnya, bertepatan dengan perayaan Natal, secara khusus Yayasan Papua Menyapa Dunia yang intens menyuarakan persoalan pendidikan dan kesehatan bagi anak-anak di Papua, kemudian menggalang bantuan dalam bentuk barang.

"Semua untuk kepentingan pelajar dari SD sampai SMA. Tidak banyak, tapi harapan kami bantuan ini bisa dipergunakan untuk meningkatkan pelayanan pendidikan anak-anak asli Papua," katanya.

Kepala Sekolah Menengah Theologia Kristen, Kanaan Jaya, Hanselmus Soleikum, mengaku dengan adanya bantuan tersebut, fasilitas penunjang belajar mengajar di sekolahnya memadai.

"Sebelumnya, ketika pelajaran Teknologi Informasi Komunikasi (TIK), semua sisiwa harus mengantre menggunakan komputer yang hanya satu unit saja. Kami juga berharap agar ada perhatian dari Pemerintah Daerah," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

HMI bantu amankan pelaksanaan ibadah Natal di Jayapura

Selanjutnya

Jalan santai bertema kerukunan antarumat beragama digelar di Sentani

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Dunia |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4953x views
Polhukam |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4350x views
Domberai |— Minggu, 21 Oktober 2018 WP | 4129x views
Otonomi |— Rabu, 17 Oktober 2018 WP | 2553x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe