Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Pasifik
  3. Karakter eksklusif Pokémon Go hanya bisa ditemukan di Pasifik Selatan
  • Selasa, 02 Januari 2018 — 11:42
  • 1491x views

Karakter eksklusif Pokémon Go hanya bisa ditemukan di Pasifik Selatan

Anggota forum situs Reddit atau subreddit, The Silph Road, telah membuktikan Relicanth, salah satu karakter Pokémon paling langka yang pernah diperkenalkan setelah pembaruan generasi ketiga permainan ini.
Relicanth, karakter Pokémon yang diperkenalkan setelah pembaruan generasi ketiga permainan Pokémon Go hanya di beberapa area di Pasifik Selatan: Fiji, Kaledonia Baru, dan Vanuatu, serta Selandia Baru. - POKEMON/NINTENDO
Zely Ariane
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

New York, Jubi - Pasifik Selatan memanjakan pecinta game Pokémon Go menemukan salah  satu karakter Pokémon eksklusif region di permainan realitas di ponsel pintar. Anggota forum situs Reddit atau subreddit, The Silph Road, telah membuktikan Relicanth, salah satu karakter Pokémon paling langka yang pernah diperkenalkan setelah pembaruan generasi ketiga permainan ini.

Para pemain Pokémon Go telah melaporkan penemuan Relicanth hanya di beberapa area di Pasifik Selatan sperti  Fiji, Kaledonia Baru, dan Vanuatu, serta Selandia Baru, negara yang paling padat Relicanth dari keempat negara itu.

Dengan hanya sekitar enam juta jiwa yang tinggal di negara-negara ini jika digabungkan, tidak banyak pemain Pokémon Go yang telah melihat Pokémon jenis air dan bebatuan.

Namun beberapa orang yang berkontribusi dalam diskusi di The Silph Road telah mengkonfirmasikan bahwa mereka telah berhasil melihat karakter Pokémon itu

Konsensusnya sekarang adalah bahwa Relicanth, Pokémon yang (dalam dunia Pokémon) berusia 100 juta tahun yang digambarkan sebagai “spesies langka” di database Pokédex resmi, akan tetap tinggal di wilayah Pasifik untuk saat ini.

Penemuan ini membuat Relicanth menjadi Pokemon eksklusif region baru yang kelima sejak pembaharuan permainan Pokémon Go yang terakhir.  (*)  Polygon/ Ellisabeth C. Giay

 

loading...

Sebelumnya

PNG berduka kepergian Fuzzy Wuzzy Angel

Selanjutnya

Layanan bus khusus perempuan di Port Moresby segera dibuka

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe