TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Meepago
  3. Pemkab Deiyai - Polres Paniai teken NPHD pengamanan Pilkada
  • Selasa, 02 Januari 2018 — 11:55
  • 1514x views

Pemkab Deiyai - Polres Paniai teken NPHD pengamanan Pilkada

Penandatanganan dilakukan  di kediaman Bupati Deiyai dilakukan langsung Bupati Deiyai, Dance Takimai dan Kapolres Paniai, AKBP Supriyagung.
Bupati Deiyai, Dance Takimai serahkan surat perjanjian NPHD kepada Kapolres Paniai, AKBP. Supriyagung - Jubi/Ist
Abeth You
[email protected]
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Deiyai, Jubi - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deiyai, Papua bersama Kepolisian Resor (Polres) Paniai telah menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) pada mendekati akhir tahun 2017 lalu. Penandatanganan dilakukan  di kediaman Bupati Deiyai dilakukan langsung Bupati Deiyai, Dance Takimai dan Kapolres Paniai, AKBP Supriyagung.

"Saya akan terus berusaha dan berharap rangkaian kegiatan Pilkada di Deiyai dapat berjalan aman dan tertib,” kata Kapolres Paniai, AKBP Supriyagung, Kapolres Paniai, AKBP Supriyagung, kepada jubi, Selasa, (2/1/2018).

Menurut dia, kedua insititusi  Pemkab Deibyai dan Kepolsisan yang ia pimpin sepakat menciptakan situasi yang baik. “Saling komunikasi yang baik dan selalu transparan dalam setiap rangkaian kegiatan yang dilaksanakan," ujar Supriyagung menambahkan.

Supriyagung tak menyebutkan berapa jumlah dana yang disepakati,  namun ia mengatakan anggaran tersebut akan digunakan untuk mendukung setiap pentahapan Pilkada Deiyai. “Sebagai wujud pertanggungjawaban dalam pengelolaan anggaran mempedomani prinsip akuntabilitas tata kelola keuangan,” katanya.

Bupati Deiyai, Dance Takimai mengharapkan yang terbaik kepada Polres Paniai agar dana hibah tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin agar pelaksanaan Pilkada 2018. “Agar dapat berjalan lancar, aman dan damai,” kata Dance.

Dance menyatakan anggaran ini harus digunakan dalam seluruh rangkaian tahapan Pilkada, hanya KPU dan Panwaslu yang memastikan semuanya berjalan dengan aman, tanpa ada ancaman serta gangguan. (*)

loading...

Sebelumnya

DPR janji menutup tambang ilegal di Nabire

Selanjutnya

Tahun politik, tokoh Katolik Paniai ajak umat menjaga diri

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat