Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Jayapura harus menjadi berkat bagi semua orang
  • Minggu, 07 Januari 2018 — 17:11
  • 485x views

Jayapura harus menjadi berkat bagi semua orang

"Tempat ini adalah tempat yang penuh damai sejahtera. Kalau ada yang berpikir berbeda dengan kita semua terkait zona integritas yang sudah kita canangkan maka perlu kerja keras untuk mengarahkan orang-orang ini kembali menyesuaikan diri dengan komitmen kita," ujar Bupati Mathius Awoituaw
Ramah tamah Bupati Jayapura dan masyarakat pada saat perayaan Natal di halaman kantor Bupati Jayapura beberapa waktu lalu - Jubi/Engel Wally 
Engelbert Wally
engellenny2509@gmail.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Sentani, Jubi - Bupati Jayapura Mathius Awoitauw minta semua masyarakat agar senantiasa menjaga daerah ini dengan baik dan terhindar dari segala bentuk konflik serta gangguan yang merongrong kehidupan bermasyarakat berdasarkan zona integritas kerukunan umat.

Memasuki tahun baru 2018, dirinya berharap agar apa yang sudah dicanangkan dan dilaksanakan dalam semua program pembangunan pemerintah daerah tetap dijaga. Sementara yang belum dan harus dikerjakan pada tahun-tahun mendatang tetap dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

"Zona integritas yang sudah dicanangkan adalah komitmen kita bersama semua komponen masyarakat. Tempat ini adalah tempat yang penuh damai sejahtera. Kalau ada yang berpikir berbeda dengan kita semua terkait zona integritas yang sudah kita canangkan maka perlu kerja keras untuk mengarahkan orang-orang ini kembali menyesuaikan diri dengan komitmen kita," ujar Bupati Mathius Awoituaw, saat ditemui di Sentani, Sabtu (6/1/2018).

Bupati Awoitauw juga mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, mengingat padatnya agenda daerah seperti pemilihan Gubernur Papua pada Juni mendatang.

"Kita tetap memberikan support terhadap agenda pilkada gubernur yang sebentar lagi akan berlangsung. Tetapi semua pelayanan dan proses pembangunan di daerah ini tetap menjadi fokus utama dalam sistem pemerintahan yang akan kita laksanakan selama lima tahun ke depan. Untuk itu saya mengajak semua tetap menjaga kamtibmas di daerah dan lingkungan masing-masing sehingga tidak muncul gesekan-gesekan perpecahan di tengah masyarakat," ucapnya.

Tokoh masyarakat Sentani, Boaz Enok, mengatakan kabupaten Jayapura sudah memiliki pemimpin yang akan melaksanakan tugas dan pemerintahan selama lima tahun ke depan. Masyarakat sudah saatnya bergandengan tangan untuk bersama pemerintah menjaga dan melaksanakan apa yang telah diprogramkan sebagai bentuk pelaksanaan pembangunan di daerah ini.

"Seperti yang sudah disampaikan oleh pemimpin daerah ini bahwasanya zona integritas kerukunan umat adalah dasar bagi kita semua untuk saling menjaga dalam kedamaian satu dengan lainnya. Tahun baru ini sudah saatnya kita melaksanakan apa yang diprogramkan oleh pemerintah daerah secara bersama-sama," ungkapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Libur panjang, pelayanan RSUD Yowari tetap normal

Selanjutnya

Aparat kampung Karya Bumi Namblong sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe