Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Aparat kampung Karya Bumi Namblong sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba
  • Minggu, 07 Januari 2018 — 17:33
  • 1053x views

Aparat kampung Karya Bumi Namblong sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba

Sosialisasi dilakukan dengan penyebaran pamflet dan juga pemasangan spanduk peringatan di setiap lorong dan jalan kampung di Karya Bumi serta penyampaian materi dari BNN Kabupaten Jayapura. 
Kepala Kampung Karya Bumi, Rasino, ketika memberikan sambutan pada sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba, pekan lalu - Jubi/IST
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Senin, 23 April 2018 | 13:37 WP
Features |
Selasa, 17 April 2018 | 13:24 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Sentani, Jubi - Peredaran narkotika dan obat berbahaya (narkoba) saat ini di kalangan generasi muda tidak hanya di daerah yang ramai dan padat penduduknya atau daerah perkotaan saja tapi sudah menjangkau hingga ke pelosok kampung dan wilayah pedalaman.

Mencegah hal ini menyebar semakin luas, aparat Kampung Karya Bumi Distrik Namblong kabupaten Jayapura, beberapa hari lalu melaksanakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan masyarakat umum dengan menghadirkan Ketua Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Jayapura sebagai narasumber guna menyampaikan materi terkait peredaran dan bahaya penyalahgunaan narkotika.

"Ini kali kedua kami memberikan materi terkait penanggulangan bahaya penyalahgunaan narkotika bagi kalangan masyarakat, secara khusus generasi muda kita di kampung ini. Antusiasme masyarakat di kampung ini cukup tinggi untuk mengikuti materi serta melakukan sosialisasi kembali kepada warga lain di kampung ini," kata Kepala BNN Kabupaten Jayapura, Arianto, di Sentani, Sabtu (6/1/2018).

Kepala kampung Karya Bumi, Rasino, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini melibatkan semua komponen masyarakat di kampung tersebut. Sosialisasi dilakukan dengan penyebaran pamflet dan juga pemasangan spanduk peringatan di setiap lorong dan jalan kampung di Karya Bumi serta penyampaian materi dari BNN Kabupaten Jayapura. 

"Hari Sabtu akhir pekan kemarin telah kita laksanakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba bagi masyarakat umum. Kegiatan tersebut merupakan hasil kerja sama Pemerintah kampung Karya Bumi dan BNN kabupaten Jayapura. Tujuannya untuk memberikan pemahaman dan pendidikan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Saya selaku kepala kampung mengharapkan agar setiap warga senantiasa waspada. Karena narkoba ini dapat merusak sendi-sendi kehidupan. Hal ini saya tegaskan juga kepada seluruh penggiat anti penyalahgunaan narkoba di kampung ini agar selalu bekerja sama dengan pihak-pihak terkait guna mencegah dan membasmi peredaran narkoba yang semakin merajalela dimana-mana. Ke depan, kegiatan yang positif ini harus terus dilaksanakan meskipun sudah ada pengganti kepala kampung yang baru lagi," ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Jayapura harus menjadi berkat bagi semua orang

Selanjutnya

Pasar rakyat Nengguku akan dioperasikan kembali

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe