Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Pasar rakyat Nengguku akan dioperasikan kembali
  • Senin, 08 Januari 2018 — 10:05
  • 822x views

Pasar rakyat Nengguku akan dioperasikan kembali

Pasar rakyat Nengguku di distrik Nimbokrang kabupaten Jayapura, yang dibangun sejak tiga tahun lalu dan selama ini tidak digunakan karena minimnya pedagang, rencananya akan diaktifkan kembali.
Kondisi terakhir pasar rakyat Nengguku di Nimbokrang, yang sudah dibersihkan halamannya dan siap diaktifkan kembali - Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Sentani, Jubi - Pasar rakyat Nengguku di distrik Nimbokrang kabupaten Jayapura, yang dibangun sejak tiga tahun lalu dan selama ini tidak digunakan karena minimnya pedagang, rencananya akan diaktifkan kembali.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Jayapura, Piter Yom, saat ditemui Jubi di Sentani, Senin (8/1/2018).

"Akhir tahun lalu sudah kita koordinasi dengan aparat pemerintah di wilayah tersebut untuk kembali mengaktifkan pasar yang sudah terbangun bahkan sudah diresmikan tetapi belum digunakan. Untuk itu, kami juga berharap agar pemerintah di tingkat distrik dan kampung dapat berpartisipasi mengaktifkan kembali pasar rakyat ini untuk kepentingan masyarakat di distrik Nimbokrang dan sekitarnya," ujar Piter Yom.

Sementara info terbaru dari pasar Pharaa Sentani, penyelesaian pekerjaan bangunan baru
sudah mencapai 65 persen proses.

"Penyelesaikan pekerjaan bangunan yang tersisa sudah mencapai 65 persen. Secara umum bangunan sudah berdiri dan atap sudah ditutup. Tersisa pekerjaan lantai yang diperkirakan akhir bulan ini bisa selesai. Selanjutnya, semua pedagang yang belum mendapat tempat di gedung yang selama ini sudah digunakan akan menempati gedung baru termasuk para pedagang kelontong yang dipindahkan dari terminal," kata Kepala UPTD Pasar, Daniel Sokoi. (*)

loading...

Sebelumnya

Aparat kampung Karya Bumi Namblong sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba

Selanjutnya

Program pemerintah harus tetap berjalan di situasi pemilu

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe