Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Di Nabire, Pemkab, TNI, dan Polri rayakan Natal bersama
  • Senin, 08 Januari 2018 — 18:34
  • 1021x views

Di Nabire, Pemkab, TNI, dan Polri rayakan Natal bersama

“Air dalam arti harfiah bermanfaat untuk kelangsungan makhluk hidup, sementara dalam arti rohani berarti membawa kehidupan manusia, dengan cara membangkitkan orang mati dan menerima orang berdosa,” sampainya.
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nabire, TNI, dan Polri, merayakan Natal bersama, Senin (08/01/18), di halaman kantor Bupati Nabire - Jubi/Titus Ruban.
Titus Ruban
Editor : Galuwo
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Nabire, Jubi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nabire, TNI, dan Polri, merayakan Natal bersama, Senin (08/01/18), di halaman kantor Bupati Nabire. Perayaan Natal tersebut dipimpin Pendeta Linda Upesi, sementara khotbah disampaikan Pastor Stefanus Yogi, Pr.

Dalam sambutannya Pastor Stefanus mengingatkan tentang air hidup, yakni air dalam arti harfiah dan air dalam arti rohani.

“Air dalam arti harfiah bermanfaat untuk kelangsungan makhluk hidup, sementara dalam arti rohani berarti membawa kehidupan manusia, dengan cara membangkitkan orang mati dan menerima orang berdosa,” sampainya.

Lanjutnya, sebagai pejabat beragama Kristen baik dari pemerintahan, TNI, dan Polri, serta seluruh umat yang hadir, harus berbuat baik dan melaksakanan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Harus memiliki jiwa bersih, menghidupkan suasana dengan tidak mengacaukan situasi. Dan mengutamakan persatuan dengan tidak menimbulkan konflik,” ujarnya.

Sementara itu, ketua panitia perayaan Natal, Pieter Erary, menambahkan Natal bersama dilaksanakan sebagai wujud pernyataan damai kepada sesama pegawai pemerintahan, TNI, dan Polri.

“Untuk hari pertama masuk kerja ini tidak ada apel gabungan. Tetapi diganti dengan pelaksanaan ibadah Natal ini," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Bupati Isaias lantik ratusan pejabat di lingkungan Pemkab Nabire

Selanjutnya

Bupati Nabire serahkan satu ambulans ke pengurus puskesmas Topo

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe