Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Kontra Sriwijaya FC, Persipura tanpa Manu Wanggai
  • Sabtu, 29 Oktober 2016 — 05:06
  • 1552x views

Kontra Sriwijaya FC, Persipura tanpa Manu Wanggai

"Di sepakbola pasti ada kekurangan dalam tim. Ada cidera, akibat akumulasi kartu dan ada yang perkuat Timnas. Tetapi kita sudah siap. Semua pemain selalu siap kapan saya turunkan mereka pada pertandingan. Kita akan manfaatkan semua peluang di lapangan," katanya.
Imanuel Wanggai akan absen dalam laga melawan Sriwijaya FC - Jubi/Roy Ratumakin
Andreas Weleurat
andreasweleurat@gmail.com
Editor : Kyoshi Rasiey

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Jayapura, Jubi - Tim Persipura Jayapura bakal kehilangan pemain pilar di lini tengahnya, Imanuel “Manu” Wanggai yang terkena akumulasi kartu kuning saat menjamu Arema. Namun tanpa Manu, Persipura masih mempunyai beberapa pemain tengah handal yaitu Nelson Alom, M Tahir dan Ricardinhoa.

Pelatih kepala Persipura Jayapura mengatakan persiapan tim Persipura untuk melawan Sriwijaya FC selalu sama. Ia mengaku sudah menyiapkan gaya bermain yang akan dimaksimalkan untuk pertandingan nanti.

"Kita Persipura selalu hormat untuk tim lawan yang datang ke Mandala. Kita akan berusaha bawa tim lawan masuk ke permainan kita. Saya selalu pikir untuk bagaimana bisa mendapat poin di kandang, tetapi semua lawan tidak sama," kata Alfredo Vera, Sabtu (29/10/2016).

Ketidakhadiran remain pilar, kata Alfredo sudah diantisipasi jauh-jauh hari.

"Di sepakbola pasti ada kekurangan dalam tim. Ada cidera, akibat akumulasi kartu dan ada yang perkuat Timnas. Tetapi kita sudah siap. Semua pemain selalu siap kapan saya turunkan mereka pada pertandingan. Kita akan manfaatkan semua peluang di lapangan," katanya.

Ia menambahkan, walaupun dirinya melihat tim lawan mempunyai pemain yang berkualitas, namun ia lebih memilih timnya bermain taktik.

"Saya tau banyak pemain di Sriwijaya merupakan pemain inti seperti Beto dan Hilton. Tetapi saya tidak tahu apakah mereka akan diturunkan atau tidak. itu tergantung pelatih mereka, "katanya.

Ditempat yang sama, salah satu pemain Persipura, Osvaldo Hai mengatakan Ia bersama teman-temannya selalu siap bertanding melawan Sriwijaya FC. Pertandingan melawan Sriwijaya FC baginya sangat penting.

"Saya selalu siap bermain dan akan berusaha untuk berikan yang terbaik untuk Persipura. Jika pelatih memberikan kesempatan maka saya akan berusaha untuk mencetak gol. Tapi itu tergantung peluang yang saya dapatkan," kata Osvaldo. (*)

loading...

Sebelumnya

Maksimalkan jatah pemain Persipura

Selanjutnya

Persipura dikenai sanksi 15 Juta oleh GTS

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe