TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Kepala kampung wajib beri penilaian kinerja guru
  • Rabu, 10 Januari 2018 — 17:22
  • 757x views

Kepala kampung wajib beri penilaian kinerja guru

"Kami sudah melakukan sidak kesiapan OPD. Dinas Pendidikan kedatangan banyak sekali guru dan kepala sekolah yang datang hanya untuk urus gaji dan urusan administrasi lainnya. Ini hanya buang waktu. Kasihan anak-anak kita yang sedang menunggu di sekolah," kata Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw.
Bupati Jayapura didampingi Wakil Bupati saat berdiskusi dengan pimpinan OPD - Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
[email protected]
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Sentani, Jubi - Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, menegaskan kepada semua kepala kampung di kabupaten Jayapura untuk selalu memantau dan memberikan laporan terhadap perkembangan kegiatan guru yang ditugaskan di kampung masing-masing.

Bupati mengaku sudah banyak laporan yang diterima pihaknya terkait keaktifan guru di tempat tugas.

"Tempat tugas sudah jelas diberikan. Tetapi kasihan anak-anak kita yang setiap hari menunggu kehadiran guru di sekolah. Hal ini menandakan keaktifan guru sangat minim. Ketika guru mulai melaksanakan tugasnya di masing-masing kampung, para kepala kampung memantau setiap hari dan memberikan laporan kepada dinas terkait," ujar Bupati Jayapura, di kantornya, Rabu (10/1/2018).

Bupati Awoitauw menyatakan semua aktifitas yang bersifat administrasi pendidikan harus diselesaikan di tingkat distrik sehingga tidak membuang waktu ke Dinas Pendidikan hanya untuk mengurus semua administrasi yang belum diselesaikan.

"Memasuki kerja di tahun baru ini, kami sudah melakukan sidak kesiapan OPD. Dinas Pendidikan kedatangan banyak sekali guru dan kepala sekolah yang datang hanya untuk urus gaji dan urusan administrasi lainnya. Ini hanya buang waktu. Kasihan anak-anak kita yang sedang menunggu di sekolah," katanya.

Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Jayapura, Alpius Toam, mengaku pihaknya akan kembali berkoordinasi dengan aparat pemerintah di tingkat distrik dan kampung. Bagi guru yang tidak disiplin dalam melaksanakan tugasnya sudah pasti diberikan sanksi.

"Memang agak rumit dan susah dibagian ini karena untuk mengurus admistrasi ratusan guru di daerah ini tidak semudah membalikkan telapak tangan. Untuk menyelesaikan satu administrasi lengkap seorang guru saja membutuhkan waktu cukup lama, apalagi kalau ratusan," ungkapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Kabupaten Jayapura pilot project implementasi UU Desa 

Selanjutnya

Pedagang enggan pindah, jarak rumah ke pasar jauh 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat