Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Satnarkoba Polres Merauke kirim sampel sabu ke labfor Makassar
  • Kamis, 11 Januari 2018 — 19:17
  • 798x views

Satnarkoba Polres Merauke kirim sampel sabu ke labfor Makassar

“Ada anggota yang membawa langsung sampel sabu-sabu ke Labflor untuk diuji lagi. Nantinya sampel tersebut menjadi dasar kuat untuk menjerat kedua tersangka sekaligus diproses secara hukum,” ungkap Hartono, kepada Jubi, diruang kerjanya, Kamis (11/1/2018).
Kantor Satnarkoba Polres Merauke yang beralamat di Jalan Raya Mandala – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Merauke, Jubi – Kepala Satuan Narkoba dan Obat-Obatan Berbahaya (Satnarkoba) Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Subur Hartono, mengungkapkan sampel tiga bungkus sabu-sabu yang diamankan dari dua tersangka F serta JM di seputaran Kompi Yalet 755, telah dikirim ke Laboratorium Forensik (Labfor) Makassar.

“Ada anggota yang membawa langsung sampel sabu-sabu ke Labflor untuk diuji lagi. Nantinya sampel tersebut menjadi dasar kuat untuk menjerat kedua tersangka sekaligus diproses secara hukum,” ungkap Hartono, kepada Jubi, diruang kerjany,a Kamis (11/1/2018).

Dikatakan, kedua tersangka telah ditahan dan sedang dalam pemeriksaan oleh penyidik Satnarkoba. Selain keduanya, juga sejumlah saksi lain

“Kami masih terus melakukan pengembangan. Jangan sampai ada jaringan yang sudah atau sedang dibangun bersama,” tuturnya

Dari hasil pemeriksaan sementara, narkoba itu dipesan dari Batam dengan harga per bungkus Rp 3 juta. Nantinya narkoba itu di Merauke akan dijual kembali dengan harga lebih tinggi.

“Transaksi jual beli disini, batal dilakukan, karena kita langsung melakukan penangkapan kedua pelaku di salah satu kios di sekitar Kompi Yalet 755,” katanya.

Ketua Gerakan Anti Narkoba dan Tawuran (Gapenta) Kabupaten Merauke, Harry Ndiken, mensinyalir adanya jaringan yang telah dibangun. Olehnya, kepolisian harus membongkar hingga tuntas.

“Kita sangat menyayangkan adanya peredaran narkoba di Kabupaten Merauke. Tentunya ini menjadi perhatian khusus bagi aparat kepolisian untuk terus meningkatkan patroli sekaligus pengawasan,” pintanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Produksi milo, seorang IRT dan mahasiswa ditangkap polisi

Selanjutnya

Pasca musibah gelombang laut, anak-anak distrik Waan menderita diare

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe