Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Kepala distrik Nabire gelar pertemuan dengan lurah
  • Jumat, 12 Januari 2018 — 09:10
  • 1071x views

Kepala distrik Nabire gelar pertemuan dengan lurah

Pertemuan dengan lurah dilakukan pada Rabu 10 Januari 2018 itu sekaligus perkenalan dengan para Lurah dan pegawai Distrik.
Kepala Distrik Nabire, Petrus Rumere dalam pertemuan dengan para Lurah se-Distrik Nabire. Rabu (11/01/18).
Titus Ruban
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Nabire, Jubi – Kepala Distrik Nabire, Petrus Rumere, mengelar pertemuan dengan para lurah di wilayah kerjanya saat memasuki masa kerja pada tahun 2018. Pertemuan dengan lurah dilakukan pada Rabu 10 Januari 2018 itu sekaligus perkenalan dengan para Lurah dan pegawai Distrik.

“Kami melakukan perkenalan dengan para lurah yang baru dilantik. Sebagai perkenalan, sekaligus persiapan untuk serah terima jabatan,” ujar Petrus Rumere

Saat pertemuan ia menekankna tngkat kehadiran pegawai  lewat absensi. “Saya minta mereka perhatikan kehadiran, jangan sampai diabaikan. Sebab tugas kami adalah melayani masyarakat,” ujar Petrus menambahkan.

Petrus berharap para lurah memiliki komitmen sebagai amanah  yang dipercayakan dan diangkat untuk bekerja dan melayani masyarakat. Menurut dia, aparatur sipil di tingkat distrik dan keluarahan harus maksimal dalam melaksanakan tugas melayani publik.

“Bagaimana merintis pekerjaan di kantor tetapi juga bagaimana memimpin wilayah. Terutama keamanan dan ketertiban serta kebersihan lingkungan,” katanya.

Kepala Kelurahan Karang Tumaritis, Yance Rumpombo, mengatakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan akan dilaksanakan sebagaimana mestinya.  “Ini merupakan amanah. Sehingga sebagai bawahan kami akan melaksanakannya sesuai dengan fungsi kami, terutama menjalakan visi dan misi Pemkab Nabire,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Lukas Enembe dan Paias Wingti dalam "sistem politik bigman"

Selanjutnya

Pelayanan Disdukcapil Nabire terkendala sistem

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat