Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Menteri BUMN resmikan tempat penitipan anak di pasar Doyo Baru  
  • Jumat, 12 Januari 2018 — 17:16
  • 962x views

Menteri BUMN resmikan tempat penitipan anak di pasar Doyo Baru  

Para pedagang di pasar tersebut bisa menitipkan anak balitanya di tempat penitipan anak saat dia sedang berjualan. Atau ibu-ibu para pengunjung pasar, bisa menitipkan anaknya di tempat penitipan anak, supaya lebih leluasa berbelanja.
Menteri BUMN, Rini M Soemarno, saat bersama anak-anak di tempat penitipan anak di pasar Doyo Baru - Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Sentani, Jubi - Pasar rakyat Doyo Baru kini memiliki tempat penitipan anak yang diresmikan langsung oleh Menteri BUMN, Rini M Soemarno.

Menteri Rini mengatakan dengan diresmikan tempat penitipan anak ini dapat digunakan sebaik mungkin. Secara khusus bagi para ibu-ibu pedagang yang harus membagi waktu kerja antara berdagangan serta urus rumah tangga. 

Para pedagang di pasar tersebut bisa menitipkan anak balitanya di tempat penitipan anak saat dia sedang berjualan. Atau ibu-ibu para pengunjung pasar, bisa menitipkan anaknya di tempat penitipan anak, supaya lebih leluasa berbelanja.

"Kasihan juga ibu-ibu kita yang aktif dengan kesibukan mereka di pasar. Sementara tugas sebagai ibu rumah tangga juga harus dipenuhi. Oleh sebab itu, kami bangun tempat penitipan anak di setiap pasar sehingga dapat digunakan untuk menitipkan anak-anak mereka. Karena di tempat ini tidak hanya ditinggali saja tetapi ada petugas yang akan menjaga anak-anak sambil bermain dan juga belajar," kata Menteri Rini, usai meresmikan tempat penitipan anak di pasar rakyat Doyo Baru, Jumat (12/1/2018).

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Jayapura, Piter Yom,  mengatakan tempat penitipan anak yang dibangun di pasar Doyo Baru telah dilengkapi dengan petugas serta fasilitas bermain dan belajar bagi anak-anak.

"Ada tiga petugas yang kita siapkan. Mereka akan bekerja disana setiap hari untuk membantu para ibu yang datang dengan membawa anaknya. Tempat penitipan ini gratis. Ini hasil kerjasama kami dengan Bank Rakyat Indonesia cabang Sentani," ungkapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Pemerintah akan cari jalan tuntaskan pembangunan pasar Pharaa  

Selanjutnya

Masyarakat keluhkan kondisi jalan Depapre, terjal dan berlubang

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat