Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Pasifik
  3. ATS Fiji benarkan klaim insiden pelecehan seksual
  • Senin, 15 Januari 2018 — 14:51
  • 749x views

ATS Fiji benarkan klaim insiden pelecehan seksual

Sekretaris Nasional Perserikatan Federated Airline Staff Association Vilikesa Finau mengatakan, masalahnya sekarang bukan tanggal pelaporan melainkan fakta bahwa para pelaku masih bekerja untuk ATS.
Bandar Udara Internasional Nadi. - RNZI/Sally Round
Elisabeth Giay
Editor : Zely Ariane
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Nadi, Jubi - Kepolisian Fiji mengonfirmasikan berita bahwa mereka telah menerima dua keluhan pelecehan seksual terhadap dua staf senior layanan bandara Air Terminal Services (ATS).

Manajemen ATS juga sudah menetapkan bahwa salah satu “terlapor” masih bekerja dengan mereka.

Jubir Kepolisian Ana Naisoro mengatakan salah satu insiden tersebut melibatkan seorang petugas keamanan perempuan, dan kasus dugaan pelecehan seksual yang kedua dilakukan terhadap seorang pegawai magang dan dilakukan oleh seorang supervisor di departemen layanan katering.

Dalam sebuah pernyataannya ATS mengatakan kedua insiden tersebut terjadi pada bulan Oktober dan November 2017, dan baru dilaporkan kepada mereka pada tanggal 1 Desember.

Penyelidikan internal telah dilakukan dan sembilan belas pernyataan dari karyawan telah dikumpulkan.

ATS juga mengatakan anggota perserikatan pekerja mereka juga sudah mengetahui masalah tersebut namun baru menyatakan kekhawatiran mereka pada 11 Desember lalu .

Sekretaris Nasional Perserikatan Federated Airline Staff Association Vilikesa Finau mengatakan, masalahnya sekarang bukan tanggal pelaporan melainkan fakta bahwa para pelaku masih bekerja untuk ATS.

Lebih dari 200 staf ATS boikot dari pekerjaan mereka sejak 24 hari lalu dan salah satu keluhan mereka adalah kelambanan manajemen terhadap kasus-kasus pelecehan seksual.(Fiji Times)

loading...

Sebelumnya

Pejabat Pariwisata pertanyakan usulan ritual adat di Ambae

Selanjutnya

Dikritisi Australia terkait bantuan di Pasifik, Tiongkok tidak tinggal diam

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe