Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. SKPD diimbau rampungkan laporan keuangan
  • Senin, 15 Januari 2018 — 16:56
  • 782x views

SKPD diimbau rampungkan laporan keuangan

Sesuai aturan, laporan keuangan pemerintah daerah harus diserahkan selambat-lambatnya tiga bulan setelah tahun anggaran berakhir.
Kantor Gubernur Papua - Jubi/dok
Alexander Loen
Editor : Edi Faisol
LipSus

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua diimbau segera merampungkan laporan keuangan tahun anggaran 2017. Sesuai aturan, laporan keuangan pemerintah daerah harus diserahkan selambat-lambatnya tiga bulan setelah tahun anggaran berakhir.

"Kami harap kepala SKPD segera menyelesaikan laporan agar bisa segera dilaporkan kepada gubernur dan dilanjutkan kepada pemerintah pusat," kata Asisten Bidang Pemerintahan dan Hukum Provinsi Papua, Doren Wakerkwa  di Jayapura, Senin (15/1/2018).

Menurut Doren, kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Lukas Enembe - Klemen Tinal telah banyak pembangunan yang dilakukan. "Papua yang dulu dianggap daerah paling tertinggal, di era kepemimpinan Lukas Enembe  ini mulai banyak melakukan pembangunan untuk mengejar ketertinggal," ujar Doren menambahkan.

Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua, Elia Loupatty  mengatakan laporan tahun anggaran 2017 harus segera diselesaikan tepat waktu. “Untuk itu, di 2018 ini disiplin harus lebih ditingkatkan, selain itu etos kerja dan loyalitas juga harus ada, sehingga pemerintahan dapat terwujud,” kata Elia.

Ia berharap SKPD segera menyelesaikan LPJ untuk dilaporkan kepada pak gubernur untuk selanjutnya dibawa ke Jakarta," kata Elia. (*)

loading...

Sebelumnya

Papua bakal keluarkan sanksi ASN yang terlibat Pilkada

Selanjutnya

Pemprov Papua minta daerah tegas terhadap Miras

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe