Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. DPA Pemkab Jayawijaya 2018 telah disalurkan
  • Senin, 15 Januari 2018 — 20:14
  • 1201x views

DPA Pemkab Jayawijaya 2018 telah disalurkan

Namun diakui masih banyak pimpinan OPD yang berhalangan, sehingga secara keseluruhan baru diserahkan awal tahun.
Penyerahan DPA Jayawijaya anggaran 2018 akhir desember lalu-Jubi/Islami
Islami Adisubrata
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Wamena, Jubi-Daftar Pengguna Anggaran (DPA) Kabupaten Jayawijaya telah diserahkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  pada 29 Desember 2017. Namun diakui masih banyak pimpinan OPD yang berhalangan, sehingga secara keseluruhan baru diserahkan awal tahun.

“Sudah diserahkan sejak awal tahun anggaran 2018, namun karena waktu itu masih banyak pimpinan OPD yang berhalangan sehingga secara keseluruhan baru diserahkan awal tahun ini,” kata Asisten I Sekda Jayawijaya, Tinggal Wusono, Senin (15/1/2018).

Tinggal menyebutkan  DPA 2018 juga harus disertakan dengan UP (uang persediaan) masing-masing OPD dan bendahara. “Penyerahan itu agar bisa dilaksanakan,” kata Tinggal menambahkan .

Ia berharap penyerahan yang lebih awal ini mampu menopang  segala kegiatan tahun 2018 dilaksanakan lebih baik, karena masih ada waktu yang cukup bagi OPD merencanakan program. Menurut dia,  setiap OPD juga telah diberikan surat evaluasi kegiatan 2017 lengkap dengan rencana umum pengadaan yang memang harus dilakukan oleh setiap OPD.

Sedangkan input rencana umum pengadaan di masing-masing OPD diharapkan program dan kegiatan tahun 2018 tidak mengalami keterlambatan. “Secara akumulasi kami tidak melihat OPD tertentu yang mendapatan porsi anggaran terbesar,” katanya.

Kepala Dinas Perhubungan Jayawijaya, Pardomuan Harahap, mengatakan ada beberapa kegiatan yang kaitanya untuk peningkatan di bidang perhubungan pada tahun 2018.

“Dalam DPA yang telah dibagikan itu, kami ada penggunaan dana seperti pemeliharaan rambu kaitanya dengan perbaikan sejumlah rambu yang ada,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Penetapan HET gula di Wamena menunggu SK bupati

Selanjutnya

Perang antar suku di Timika meresahkan mahasiswa daerah

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe