Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Banyak lampu jalan di Kota Jayapura dalam kondisi rusak
  • Selasa, 16 Januari 2018 — 16:55
  • 1322x views

Banyak lampu jalan di Kota Jayapura dalam kondisi rusak

"Apalagi mereka yang mau ke kali sebelah (Kamwolker), atau pengendara yang melalui jalur alternatif di jalan baru," katanya, Senin (15/01/2018).
Lampu jalan yang rusak di jalan naik Perumnas III Waena - Jubi/Agus Pabika
Agus Pabika
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi - Penerangan jalan merupakan salah satu sarana yang harus diperhatikan pemerintah, guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengguna jalan. Seperti fasilitas penerangan jalan di Perumnas III Waena menuju jalan baru, di Kota Jayapura, yang beberapa lampunya tidak berfungsi lagi.

Dari pantauan Jubi, selain di tempat itu, dari gapura menuju Universitas Cenderawasih, hingga jembatan Kali Kamwolker, ada 9 lampu jalan yang tidak berfungsi.

Herman Surabut, warga Kali Kamwolker, mengatakan kondisi lampu yang tidak menyala membuat warga takut berjalan sendiri pada malam hari.

"Apalagi mereka yang mau ke kali sebelah (Kamwolker), atau pengendara yang melalui jalur alternatif di jalan baru," katanya, Senin (15/01/2018).

Menurutnya, padamnya lampu jalan, membuat warga khawatir dengan kasus penjambretan, pencurian, dan kriminalitas lainnya.

Sementara itu, salah seorang pengendara sepeda motor, Ahmad, juga mengeluhkan lampu jalan yang kondisinya rusak namun tidak diperhatikan dinas terkait.

"Lampu jalan yang rusak ini belum terhitung dengan yang baru dipasang di jalan naik Bhayangkara dan dari jalur Skyline menuju Waena. Ada beberapa titik yang lampu jalannya tidak berfungsi," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Warga Lereh keluhkan jalan rusak

Selanjutnya

Mahasiswa Puncak Diimbau tidak berpolitk praktis

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe