Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Penkes
  3. Kunjungi Asmat, Kapolda Papua bantu makanan dan tenaga medis
  • Kamis, 18 Januari 2018 — 20:10
  • 686x views

Kunjungi Asmat, Kapolda Papua bantu makanan dan tenaga medis

Kehadiran  Kapolda beserta rombongan pada Kamis, 18 Januari 2018 itu langsung ke Puskesmas tempat para penderita dirawat.
Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar memegang seorang balita yang digendong mamanya - Jubi/Ist
Abeth You
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Nabire, Jubi – Kepala Kepolisian Daerah Papua,  Irjen Drs. Boy Rafli Amar, mengunjungi  korban musibah wabah gizi buruk dan campak di distrik Atsi, Kabupaten Asmat. Kehadiran  Kapolda beserta rombongan pada Kamis, 18 Januari 2018 itu langsung ke Puskesmas tempat para penderita dirawat.

“Pak Kapolda Papua bersama rombongan menuju ke Puskesmas Atsi untuk melihat kondisi masyarakat Distrik Atsi yang dirawat dan sedang berobat di Puskesmas," ujar Kabid Humas Polda Papua, AM. Kamal,  Kamis, (18/1/2018).

Kapolda Papua didampingi Direktur Pol Air Polda Papua, Karo Logistik Polda Papua, Kabid Dokkes Polda Papua, Wadir Binmas Polda papua, Kapolres Asmat. Mereka disambut oleh Sekda Kabupaten Asmat dan Kepala Distrik Atsi, Kabupaten Asmat.

"Usai menjenguk para pasien Kapolda Papua langsung menyerahkan bantuan makanan siap saji, biskuit, susu dan lainnya diterima langsung oleh kepala puskesmas Distrik Atsi, Ambrosius Oktan," kata Kamal menambahkan.

Kapolda Papua Irjen Boy Rafli Amar, mengatakan  sudah melihat berapa ibu dan anak yang mengalami sakit campak dan malaria yang dirawat maupun berobat di Puskesmas Distrik Atsi. "Informasi dari kepala puskesmas beberapa yang kekurangan gizi akan berusaha di evakuasi bersama tim satgas agar mendapat perawatan lebih baik lagi," kata Boy.

Ia berharap dalam beberapa hari ke depan bisa memberikan pelayanan kepada mereka yang perlu secara intensif mendapat perawatan. “Terutama yang kekurangan gizi karena itu sangat perlu mendapat perhatian khusus,” kata Boy menjelaskan.

Tercatat Tim Ddokkes Polda Papua dan beberapa dinas kesehatan akan menggelar pelayanan di Distrik Atsi dalam  beberapa hari ke depan. (*)

loading...

Sebelumnya

KLB di Asmat, bukti buruknya pelayanan pemerintah di pedalaman Papua

Selanjutnya

Satu puskesmas di Nabire akan diakreditasi tahun ini

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 3048x views
Pengalaman |— Minggu, 13 Mei 2018 WP | 1205x views
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 1179x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe