Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Advertorial
  3. SX4S Cross, jagoan baru Suzuki siap mengaspal di Papua
  • Jumat, 19 Januari 2018 — 07:43
  • 1012x views

SX4S Cross, jagoan baru Suzuki siap mengaspal di Papua

“New SX4 S-Cross merupakan SUV pilihan utama karena tampilannya yang semakin tangguh dan menawarkan pengalaman berkendara yang optimal,” ujar Head Marketing Manager Arti Brata Ayodya di sela acara peluncuran sekaligus customer gathering, Sabtu (12/1/2018).
Lauching mobil teranyar Suzuki SX4 S-Cross pada acara customer gathering Suzuki sekaligus penyerahan kunci perdana kepada pelanggan, Sabtu (12/1/2018) pekan lalu - Jubi/Sindung  
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Selaku main dealer PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), PT Surya Megah Kencana melucurkan kendaraan teranyarnya New SX4 S-Cross, sekaligus semakin memantapkan posisi New SX4 S-Cross sebagai mobil crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh.

“New SX4 S- Cross merupakan SUV pilihan utama karena tampilannya yang semakin tangguh dan menawarkan pengalaman berkendara yang optimal,” ujar Head Marketing Manager Arti Brata Ayodya di sela acara peluncuran sekaligus Customer gathering, Sabtu (12/1/2018).

Suzuki menyematkan 10 fitur baru pada New SX4 S-cross untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berbeda.

Penampilan New SX4 s-Cross tampil lebih lebar dengan dimensi: lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm serta radius putar 5,5 m, membuatnya terlihat lebih tangguh.

Tampilan depan mobil ini terasa sangat berbeda. Kesan premium dan stylish begitu terasa melalui design new chrome grille yang dengan tegas berpadu bersama LED projector headlamp.

Dari sisi interior, untuk menambah pengalaman berkendara yang premium New Sx4 s-cross dilengkapi dengan leather seat yang mudah dibersihkan, tidak panas dan tahan lama.

New SX4 S-Cross menyandang mesin berkapasitas 1491cc VVT DOHC yang menghasilkan tenaga maksimum 109 PS pada 6000 RPM.

Untuk transmisi, tersedia dalam pilihan matik 6-percepatan atau manual dengan 5 percepatan, dengan akselerasi yang responsif untuk efisiensi pemakaian BBM.

New SX4 S-Cross hadir dengan pilihan warna baru Stargaze Blue plus pilihan warna lain seperti Granite Grey, Arctic White dan Premium Silver.

“Untuk di Papua, PT SIS membanderol New SX4 S-Cross dengan harga mulai dari Rp 309.700.000 untuk transmisi otomatis dan Rp 296.600.000 untuk transmisi manual,” lanjutnya.

Meski belum banyak yang tahu, kami akan segera promosikan kepada khalayak dan masyarakat Papua dan kami optimis Sx4Scross punya tempat di hati masyarakat Papua.

“Kami harap akan ada inden yang menyusul dari kegiatan yang kita lakukan ini,” ujarnya. 

Akfi, sales consultan PT SMK Papua, mengakui meski launching perdana di tahun lalu akan tetapi respon konsumen sendiri cukup bagus termasuk di Papua.

“Mobil ini kelasnya seperti kompetitor Honda class prestige sehingga kami menjualnya hampir sama,” ujarnya.

Matthew, salah satu konsumen, mengakui adanya iklan yang gencar tak hanya di media online dan televisi yang membuat dirinya datang dan melihat kendaraan terbaru dari Suzuki tersebut.

“Salah satunya yang membuat menarik adalah face lift yang berubah dari SX4 yang lalu, ini lebih elegan dan terlihat kokoh,” ujarnya singkat. (*)

loading...

Sebelumnya

Telkomsel hadirkan 3G/4G di Yahukimo dan Mamberamo Raya

Selanjutnya

Bank Papua salurkan bantuan ke Asmat 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Berita Papua |— Sabtu, 17 Februari 2018 WP | 4765x views
Anim Ha |— Sabtu, 10 Februari 2018 WP | 2780x views
Penkes |— Senin, 12 Februari 2018 WP | 2681x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe