TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Untuk efisiensi pelayanan, Dinas Kesehatan Nabire tambah beberapa seksi
  • Minggu, 21 Januari 2018 — 14:06
  • 1395x views

Untuk efisiensi pelayanan, Dinas Kesehatan Nabire tambah beberapa seksi

“Penambahan tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan efisiensi pelayanan. Ke depan kami ingin fokus pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nabire, Yulian Agapa.
Kadis Kesehatan Kabupaten Nabire, Yulian Agapa – Jubi/Titus Ruban
Titus Ruban
[email protected]
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Nabire, Jubi – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nabire, Yulian Agapa, mengatakan berdasarkan struktur Aparatur Sipil Negara (ASN) yang disahkan tahun 2016 dan untuk lebih meningkatkan efisiensi pelayanan, ada penambahan seksi di beberapa bidang pada dinas yang dipimpinnya.

“Bidang-bidang tersebut diantaranya Pelayanan Kesehatan Masyarakat (PKM), Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular (P2M), Kesehatan Masyarakat, serta Sumber Daya Kesehatan. Masing–masing bidang ada penambahan satu seksi,” kata Julian, kepada Jubi, Jumat (19/1/2018).

Julian menjelaskan penambahannya adalah seksi Promosi dan Pemberdayaan Masyarakat yang berada dibawah PKM, seksi Pengawasan Obat dan Makanan di bawah bidang Kesehatan Masyarakat, seksi Instalasi Farmasi Kesehatan dibawah bidang Sumber Daya Kesehatan, serta seksi Gizi Kesehatan Bencana dan Wabah dibawah bidang Sumberdaya Masyarakat.

“Penambahan tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan efisiensi pelayanan. Ke depan kami ingin fokus pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Nabire, Mulyono, menyatakan penambahan seksi di beberapa bidang dalam struktur organisasi di lembaganya sudah sesuai aturan.

“Ini sesuai peraturan Bupati Kabupaten Nabire nomor 30 tahun 2016 tentang organisasi dan tata kerja Dinas Kesehatan,” ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Kepala kampung diminta segera realisasikan dana desa tahap dua

Selanjutnya

Prediksi Pasifik: Apa yang akan terjadi di tahun 2018?

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat