Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Hari ini Peter Butler tiba di Jayapura
  • Rabu, 24 Januari 2018 — 06:15
  • 1476x views

Hari ini Peter Butler tiba di Jayapura

“Pelatih sudah di kontrak dan beliau tinggal datang saja untuk melatih Persipura,” tandas BTM
Peter Butler (tengah) diapit Sekretaris Umum Rocky Bebena dan Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano (paling kiri) - Jubi/dok Persipura
Jean Bisay
Editor :
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Peter Butler, pelatih Persipura Jayapura dijadwalkan tiba di Jayapura hari ini, Rabu (24/1/2017) sekaligus melakukan pembicaraan kontrak dengan manajeman Persipura. 

“Saya rabu (red-hari ini) pagi sudah sampai di Jayapura. Kalau kontrak nanti saya duduk bicara dengan manajemen dan mudah-mudah kita mulai latihan dan seleksi pemain secepatnya,”  kata Peter Butler saat dikonfirmasi wartawan via telepon selulernya, Selasa (23/1/18).

Disinggung komposisi pemain Persipura menatap Liga 1 musim 2018, sepeninggal sejumlah pemain pilar. Dengan santai Butlet menjawab ia tidak kuawatir, meskipun beberapa pemain pilar telah hengkang. Persipura bagi Butler masih mempunyai stok pemain muda berkualitas. 

“Tidak apa-apa saya tahu banyak pemain Persipura masuk ke tim lain, tapi saya tahu banyak calon pemain muda dan kalau kita buat seleksi mencari pemain muda yang disana harus cari yang balance dan berpengalaman untuk tim, namun tidak apa-apa Jayapura ada banyak pemain, saya tak takut.” tegasnya

Mantan pelatih Timnas Botswana ini juga mengaku setelah melakukan pembicaraan dengan manajemen, pihaknya akan secepatnya mencari tim pelatih untuk persiapan Persipura menghadapi musim 2018. 

“Tidak apa-apa. Dulu saya pernah merasakan itu, kita tak ada banyak waktu, jadi kita harus langsung latihan baik strategi, fisik dengan bola. Saya pelatih suka kerja keras dengan hati dan juga menerapkan permainan bola tempo tinggi. Setelah kita duduk bicara dengan manajemen, mungkin baru kita pikir tim pelatih lainnya,” ujarnya.

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano (BTM) mengaku Peter Buttler yang akan menangani Boaz Solossa dan kolega.

“Pelatih sudah di kontrak dan beliau tinggal datang saja untuk melatih Persipura,” tandas BTM

BTM mengatakan Butler segera hadir di Jayapura dan kita segera mengontrak pemain sehingga mereka siap untuk berlatih. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Generasi muda Tolikara ikut lomba futsal antar Distrik

Selanjutnya

Disorda Papua terapkan pola baru pembinaan PPLP

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat