Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Advertorial
  3. Telkomsel salurkan CSR ke Asmat
  • Rabu, 24 Januari 2018 — 17:23
  • 843x views

Telkomsel salurkan CSR ke Asmat

“Bantuan ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel untuk masyarakat, untuk meringankan beban saudara-saudara kita dan sebagai wujud dukungan Telkomsel ke pemerintah daerah untuk mengatasi permasalahan yang ada,” ujarnya.
Manager Telkomsel Timika, Nopranda Dirzan, menyerahkan bantuan untuk Asmat, diterima langsung Kasat Polair Pomako Timika, Iptu Barbanas – Jubi/ Dok. Telkomsel  
Sindung Sukoco
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi -Telkomsel menyerahkan bantuan berupa makanan tambahan balita dan sembako sebagai bagian dari CSR Telkomsel untuk kejadian luar biasa (KLB) campak dan gizi buruk yang terjadi di Asmat.  Bantuan diserahkan langsung Manager Telkomsel Timika, Nopranda Dirzan, di Timika, Selasa (23/1/2018), yang diterima langsung Kasat Polair Pomako Timika, Iptu Barbanas.

Nopranda mengungkapkan Telkomsel ikut prihatin atas KLB campak dan gizi buruk di Asmat. Sebagai korporasi turut berbagi dan peduli atas kejadian yang menimpa adik-adik kita.

“Bantuan ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel untuk masyarakat, untuk meringankan beban saudara-saudara kita dan sebagai wujud dukungan Telkomsel ke pemerintah daerah untuk mengatasi permasalahan yang ada,” ujarnya.

Telkomsel selain konsisten menggelar jaringan telekomunikasi dan menciptakan ekosistem digital yang berdampak positif, juga turut menjalankan program-program CSR yang terbagi atas 4 pilar yakni Edukasi, Kewarganegaraan Digital, Pemberdayaan Masyarakat, dan Filantropi.

“Kami berharap CSR Telkomsel dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan dapat terus berkontribusi untuk negeri” tutup Nopran.

Corporate Communications Telkomsel Regional Papua Maluku, Muhamad Kadri, mengatakan Telkomsel tidak hanya fokus pada CSR yang menitikberatkan pada pemanfaatan teknologi digital secara positif, namun juga tetap memberikan CSR yang bersifat Filantropi dalam berbagai kegiatan sosial seperti Program Edukasi HEROES (Help, Raise, action, tEach and Share) yang pernah dilaksanakan Telkomsel di SDI Syuru Agats, di Timika Oktober tahun lalu. 

“Program HEROES ini merupakan program mengajar oleh Karyawan Telkomsel di daerah pelosok untuk memberikan motivasi kepada adik-adik sekolah  dalam menggapai cita-citanya yang dikemas dalam edukasi yang fun dan mendidik,” ujarnya. (*) 

loading...

Sebelumnya

Bank Papua salurkan bantuan ke Asmat 

Selanjutnya

42 Jurnalis Papua – Maluku sinergi dengan Pertamina MOR VIII di Malang

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 2942x views
Domberai |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 2625x views
Koran Jubi |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 1531x views
Koran Jubi |— Sabtu, 12 Mei 2018 WP | 1323x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe