Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Papua
  3. Bupati Jayapura terima penghargaan pembina terbaik karang taruna
  • Jumat, 26 Januari 2018 — 23:51
  • 1634x views

Bupati Jayapura terima penghargaan pembina terbaik karang taruna

"Penghargaan karang taruna yang diberikan kepada Bupati Jayapura di Denpasar Bali oleh Pengurus Karang Taruna Pusat melalui Menteri Sosial RI karena Beliau dinilai sudah banyak memberi perhatian dan dukungan kepada kami. Bupati Jayapura disebut sebagai pembina utama terbaik," jelas Izhak Hikoyabi.
Bupati Jayapura (kelima dari kanan) bersama sejumlah bupati dan walikota se Indonesia yang mendapat penghargaan Karang Taruna - Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Senin, 23 April 2018 | 13:37 WP
Features |
Selasa, 17 April 2018 | 13:24 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Sentani, Jubi - Ketua Karang Taruna Kabupaten Jayapura, Izhak Hikoyabi, mengatakan pemerintah daerah wajib diberikan penghargaan kepada setiap organisasi kepemudaan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah dalam mendukung kelancaran setiap aktivitas organisasi tersebut.

"Penghargaan karang taruna yang diberikan kepada Bupati Jayapura di Denpasar Bali oleh Pengurus Karang Taruna Pusat melalui Menteri Sosial RI karena Beliau dinilai sudah banyak memberi perhatian dan dukungan kepada kami. Bupati Jayapura disebut sebagai pembina utama terbaik," jelas Izhak Hikoyabi, saat dihubungi melalui telepon selulernya, di Denpasar Bali, Jumat (26/1/2018).

Menurutnya, ini kali pertama dalam kepemimpinan Bupati Jayapura mendapat penghargaan dari organisasi sosial khususnya pemuda secara nasional. Dirinya berharap agar pada kepengurusan Karang Taruna yang akan datang dapat berbuat banyak seperti masa kepemimpinannya yang tinggal menghitung hari lagi sudah didemisionerkan.

"Dalam kepemimpinan Bupati Jayapura sudah banyak kegiatan yang kita laksanakan dan itu didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Jayapura. Baik mobil maupun dukungan finansial, sehingga ke depannya nantinya dalam pengurus yang baru diharapkan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara sosial di tengah masyarakat," ujarnya.

Bupati Jayapura, Mathius Awoiutauw, mengatakan persoalan sosial yang sering terjadi di tengah masyarakat saat ini banyak dipicu oleh kalangan generasi muda yang tidak memanfaatkan waktu mereka untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan membangun.

"Penyalahgunaan narkoba dan miras adalah persoalan sosial yang ada di tengah masyarakat. Sebab itu kita harapkan generasi muda saat ini harus mampu mengatasinya dengan baik. Hal ini dilakukan tentunya dengan kerja sama semua pihak, jadi pemudanya yang harus di depan untuk menuntaskan persoalan ini," ungkap Bupati. (*)

loading...

Sebelumnya

Sabotase pipa, air galon dan tunggakan 1 miliar di RSUD Jayapura

Selanjutnya

Bupati minta dinas terkait serius urus pasar Pharaa 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe