Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Bupati minta dinas terkait serius urus pasar Pharaa 
  • Jumat, 26 Januari 2018 — 23:47
  • 1719x views

Bupati minta dinas terkait serius urus pasar Pharaa 

"Terkait pembangunan pasar Pharaa, kita tidak bisa berharap terus-terusan kepada pemerintah pusat. Artinya, upaya kita yang selama ini kita lakukan harus dikelola dengan baik. Pembangunan pasar harus dituntaskan segera," kata Bupati Mathius Awoitauw.
Aktivitas jual beli di pasar Pharaa Sentani yang hingga saat ini belum tertata rapi - Jubi/Engel Wally 
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Sentani, Jubi - Bupati Jayapura Mathius Awoitauw minta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) teknis untuk serius mengawal proses pembangunan pasar Pharaa Sentani. 

Pasalnya, setelah kedatangan Menteri BUMN RI beberapa waktu lalu, ada catatan penting yang disampaikan kepada pemerintah daerah, agar segera menuntaskan pembangunan pasar tersebut.

"Terkait pembangunan pasar Pharaa, kita tidak bisa berharap terus-terusan kepada pemerintah pusat. Artinya, upaya kita yang selama ini kita lakukan harus dikelola dengan baik. Pembangunan pasar harus dituntaskan segera, karena bukan hanya pasar saja yang akan menjadi perhatian pemerintah daerah," kata Bupati Mathius Awoitauw, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat (26/1/2018).

Menurutnya, apa yang sudah direncanakan sejak awal harus diperhatikan dengan baik dalam penerapan kerja. Pemerintah daerah tetap akan mencari jalan keluar agar proses pembangunannya segera tuntas.

"Memang tugas sepenuhnya untuk pembangunan pasar ada di BUMN. Tetapi kita juga tidak bisa tinggal diam dan menunggu karena fasilitas pelayanan publik ini harus digunakan setiap saat," ujarnya.

Kepala UPTD Pasar, Daniel Sokoy, mengatakan proses pembangunan empat bangunan baru di pasar Pharaa telah disampaikan sebelumnya kepada pemerintah daerah.  

"Kita sudah menyampaikan jauh-jauh hari kepada pemerintah daerah terkait kekurangan bangunan yang belum dibangun saat ini. Keperluan terakhir di pasar ini ada empat bangunan tersisa yang harus dibangun untuk keperluan para pedagang kita," tukasnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Aparat penegak hukum harus profesional dan netral dalam Pilgub 2018

Selanjutnya

Peringatan 90 tahun Injil masuk Doyo, masyarakat diminta jaga kerukunan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe